December 20, 2017

Lengkap! Guide,Skill,Build Item Kagura Mobile Legends Terbaru

Kagura Mobile Legends

Kagura mobile legends merupakan hero mage yang telah lama dirilis oleh developer mobile legends namun karena jarangnya penggunaan hero tersebut sehingga membuatnya di remake kembali hal ini sama seperti yang terjadi pada hero akai mobile legends. Setelah diremake ia kini menjadi hero favorit oleh banyak players dan juga salah satu hero yang wajib dibanned di pertarungan rangked.

kagura-mobile-legends

Kagura mobile legends adalah hero yang menggunakan payung sebagai senjata andalannya. Jika dilihat secara sekilas, ia seperti hero yang tidak berbahaya tidak seperti hero mage yang lain, namun siapa sangka dengan skill yang dimilikinya ia mampu merepotkan seluruh anggota tim musuh. Hero kagura termasuk golongan hero yang sangat sulit untuk dikendalikan hal itu dikarenakan ia miliki skill yang sangat berbeda dari hero pada umumnya, namun jika seseorang sudah paham dengan cara bermain kagura maka hero apapun akan sangat mudah untuk dikalahkannya.

Skill kagura mobile legends sangat berbeda dari hero yang lain, dimana biasanya setiap hero memiliki 3 skill yang berbeda namun kagura memiliki 6 skill yang berbeda, skill yang ia miliki terbagi menjadi dua yakni dengan menggunakan payung dan tanpa menggunakan payung. Penasaran dengan skill kagura? berikut penjelasan

Skill Kagura Mobile Legends

  • Yin Yang Gathering (Skill pasif)
Ketika payung dan hero kagura bersatu maka akan menghasilkan perisai yang mampu menyerap damage musuh dan memberikan efek stunt terhadap musuh di dekatnya dan juga mengurangin kecepatan gerak musuh tersebut. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 4.5 detik.
  • Seimei Umbrella Open
Menggerakan payung ke arah yang di inginkan dan memberikan magic poin sebesar +330 dan juga mengurangi kecepatan gerak musuh tersebut sebanyak 60%.

Menggunakan Payung

  • Rasho Umbrella Flee
Ketika dalam posisi memegang payung, bergerak ke arah yang di tentukan dan meninggalkan payung.
  • Yin Yang Overturn
Memberikan 260 magic damage kepada musuh dan menariknya kembali ke payung sekaligus memberikan efek slow terhadap musuh tersebut.

Tanpa Payung

  • Rasho Umbrella Flee
Bergerak ke arah payung yang telah ditnggal tadi dan mengambil payung tersebut dan memberikan 205 magic damage terdahap musuh di sekitar payung tersebut.
  • Yin Yang Overturn
Memberikan 330 magic damage terhadap musuh disekitar payung dan mengeluarkan garis ke musuh yang mampu mengurangi kecepatan gerak musuh tersebut. Jika musuh tidak mampu menghindar dari garis tersebut selama 3 detik maka musuh tersebut akan menerima 450 magic damage tambahan dan akan tertarik ke arah payung.

Wajib Baca: 
Untuk memaksimalkan magic damage yang dihasilkan oleh setiap skill kagura mobile legends dibutuhkan sebuah build kagura terbaru. Dimana build item kagura tersebut mampu meningkatkan magic damage hero sehingga membuatnya menjadi sangat mematikan dan sulit untuk dikalahkan. Simak penjelasan berikut ini.

Build Item Kagura Mobile Legends

  • Enchanted Talisman
kagura-mobile-legends

Item pertama ini sangat berguna sekali bagi hero mage pada awalan game karena meningkatkan +50 magic power, menambahkan +250 hp dan memberikan pengurangan cooldown sebesar 20%. Efek uniknya akan meregenerasi mana sebanyak 10% dari jumlah maksimal mana setiap 10 detik.
  • Arcane Boots
kagura-mobile-legends

Item kedua berfungsi untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar +40 dan juga meningkatkan +15 magic penetration.
  • Concentrated Energy
Item ketiga ini akan meningkatkan +70 magic power dan menambahkan +700 hp yang membuat pertahanan hero kagura semakin tinggi dan juga efek uniknya akan memberikan 30% spell vamp yang mana akan memberikan 30% regenerasi hp dari setiap magic damage yang berasal dari skill.
  • Lightning Truncheon
kagura-mobile-legends

Item yang keempat akan meningkatkan magic damage hero sebesar +90 dan memberikan +30 mana regenerasi setiap detik. Efek unik dari item ini akan memberikan 150% magic damage terhadap musuh setiap 6 detik.
  • Glowing Wand
kagura-mobile-legends

Item yang kelima ini berfungsi untuk mendapatkan tambahan magical penetration sebesar +15 dan juga item ini meningkatkan +75 magic damage dan meningkatkan 5% movement speed hero.
  • Holy Crystal
kagura-mobile-legends

Item yang terakhir ini akan meningkatkan magic damage hero sebesar +90 dan dengan efek uniknya yang dapat meningkatkan 25% magic damage sehingga mampu memaksimalkan magic damage hero kagura.

Guild Kagura Mobile Legends

Pada awalan game kagura mobile legends diwajibkan untuk membeli item pillager axe yang berguna untuk mempercepat peningkatan level hero sebelum membeli build item yang dijelaskan sebelumnya.

Lane yang tepat untuk kagura adalah lane mid agar mempercepat leveling hero namun jika dalam tim terdapat hero marksman maka kagura dapat mengambil lane atas atau bawah. Kagura dapat menjaga turret seorang diri maupun bersama dengan tim yang lain.

Karena memiliki skill yang dapat menyerang musuh secara jarak jauh maka kagura dapat mengepush hero musuh yang berada pada lane yang sama dan menghancurkan turret pada lane tersebut. Jika turret pada lane sudah hancur maka kagura harus membantu tim lain untuk menghancurkan turret yang masih tersisa. Selalu bergabung bersama tim yang lain disetiap pertempuran, jangan pernah bermain solo.

Skill ulti kagura dapat digunakan ketika hero musuh berkumpul bisa sebagai pembuka pertarugan dengan mengirim payung ke area musuh dan mengeluarkan ulti agar semua musuh menjadi slow dan menggunakan skill dua untuk memberikan efek stunt terhadap musuh untuk memudahkan tim yang lain mengalahkan musuh tersebut.

Sebelum memulai pertandingan terlebih dahulu memilih peralatan yang ingin digunakan seperti battle spell kagura yang tepat adalah retribution, emblem yang harus digunakan adalah commom magic emblem dan terakhir gear kagura terbaru yakni build item kagura yang dijelaskan di atas.

0 komentar

Post a Comment