March 25, 2017

Item Build Hero Yun Zhao/Zilong Mobile Legends

Item Build Hero Yun Zhao/Zilong Mobile Legends

Haii sobat ML Loversss...

Kali ini saya akan menjelaskan tentang item build untuk hero Yun Zhao/Zilong. Yun Zhao/Zilong adalah tipe hero petarung dan pembunuh itu karena Yun Zhao/Zilong memiliki kekuatan serangan yang besar dan di imbangi dengan pertahanan lumayan besar untuk tipe hero pembunuh.

Item-build-hero-yun-zhai-mobile-legends

Sebelum menjelaskan tentang item build hero Yun Zhao/Zilong terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang skill yang dimiliki oleh hero Yun Zhao/Zilong. Yun Zhao/Zilong sendiri mempunyai skill pasif Dragon Flurry yaitu setiap 6 detik akan mengeluarkan skill serangan combo. Maka dari itu Yun Zhao/Zilong sangat cocok untuk di build ke attack speed dan attack damage. Selain mempunyai skill pasif Dragon Flurry Yun Zhao/Zilong juga mempunyai 3 skill yaitu:

Skill Hero Zilong

  • Spear Flip
Skil ini akan mengangkat musuh kebelakang sekaligus memberikan 300 serangan fisik dan dapat membuat pergerakan musuh menjadi lambat selama 10 detik. Skill Spear Flip sangat cocok digunakan ketika mengejar hero yang sedang kabur atau menarik hero ke belakang agar dapat di serang bersama teman/tower.
  • Spear Strike  
Skill yang kedua ini  menyerang target dengan meluncurkan tombak dan memberikan 260 serangan fisik. Efek skill membuat pergerakan target menjadi lambat selamat 1 detik. Skill ini sangat cocok digunakan saat melihat target hero yang sedang sekarat.
  • Supreme Warrior 
Supreme Warrior merupakan skill ultimate/ulti yang membuat kecepatan serangan meningkat 45% dan kecepatan pergerakan 30% selama 6 detik. Dengan menggunakan skill ulti hero Yun Zhao/Zilong
 sangat cocok jika menggunakan item yang mempunyai efek lifesteal.

Setelah mengetahui penjelasan tentang skill yang dimiliki oleh hero Yun Zhao/Zilong, selanjutnya saya akan menjelaskan tentang build item zilong mobile legends. Untuk itu simak build zilong mobile legends berikut ini.

Baca juga:


Item Build Hero Zilong

1. Haas's Claws
Item-build-hero-yun-zhai-mobile-legends


Item haas's claws merupakan item yang wajib dibeli ketika awal bermain karena mempunyai efek Lifesteal. Efek tersebut sangat berguna ketika sobat melakukan farming di monster jungle karena akan menambah darah ketika sobat melakukan hit terhadap monster tersebut.

2. Swift Boots
Item-build-hero-yun-zhai-mobile-legends
Item kedua yang wajib dibeli adalah Swift Boots. Item tersebut akan memberikan efek kecepatan serangan 15% dan kecepatan pergerakan 40.

3. Berserker's Fury
item-build-hero-zilong

Setelah membeli item Swift Boots, selanjutnya sobat harus membeli item berserker's fury. Item berserker's fury akan memberikan efek menambahkan serangan fisik 65 dan 25% serangan kritikal dan tambahan 40% serangan kritikal.

4. Scarlet Phantom
item-build-hero-zilong


Item selanjutnya yang wajib dibeli adalah scarlet phantom. Efek item ini sangat cocok untuk hero Yun Zhao/Zilong yang mengandalkan kecepatan serangan, karena akan mendapatkan efek 30 serangan fisik, 40% kecepatan serangan dan 10% serangan kritikal.

5. Blade of Despair


Item kelima yang wajib sobat beli adalah blade of despair. Item ini akan memberikan efek tambahan serangan fisik +130, kecepatan serangan 25%, dan serangan kritikal 10%.

6. Immortality


Item yang terakhir adalah immortality. Item ini akan memberikan +800 hp dan +40 magic resistance. Dan juga efek unik dari item ini dapat membuat hero zilong hidup kembali setelah mati.

Demikianlah penjelasan tentang skill dan build hero Yun Zhao/Zilong. Jika ada masukan dari sobat harap memberikannya pada kolom komentar. Terima kasih..

1 komentar: