March 23, 2017

Pengenalan Jenis-Jenis Role (Hero) Di Mobile Legends

Pengenalan Jenis-Jenis Role (Hero) Di Mobile Legends


Haii sobat ML Loversss...

Sebelum sobat memulai bermain game mobile legends, alangkah baiknya sobat harus mengenal jenis-jenis role (hero) di mobile legends. Mengenal role (hero) merupakan hal yang wajib bagi pecinta game mobile legends, tujuan utamanya adalah agar sobat tidak salah memilih hero pada saat ingin bermain.


Dalam game mobile legends terdapat 6 jenis role yaitu Tank, Petarung (Fighter), Pembunuh (Assassin), Penyihir (Mage), Penembak (Marksman), Pendukung (Support). Untuk lebih lengkapnya sobat bisa lihat penjelesan di bawah :

  • Tank

    jenis-role-(hero)-tank-di-mobile-legends
Hero Tank adalah jenis hero yang berfokus kepada pertahanan yang tinggi serta miliki HP yang banyak.
Dalam setiap war hero tank wajib berdiri paling depan. Dengan kelebihan HP dan Pertahanan yang tinggi, hero tank bertugas sebagai tameng untuk melindungi hero lain yang berada di belakang. Selain menjadi tameng, hero Tank juga bertugas sebagai pemimpin hero lain pada saat perang, dan juga sebagai pembuka jalan ketika ingin memulai perang.
 Adapun hero yang termasuk golongan tipe Tank adalah : Franco, Lolita, Tigreal, Akai, Minotaur, Johnson

  • Petarung (Fighter)

    jenis-role-(hero)-pertarung(fighter)-di-mobile-legends
Posisi hero petarung pada umumnya berada di belakang tank, tapi kebanyakan para players ML mengisi posisi petarung sejajar dengan tank, itu dikarenakan hero petarung dibekali dengan pertahanan yang kuat walaupun tidak sekuat tanker dan kemampuan serangan yang mumpuni.
Adapun  hero yang termasuk golongan tipe petarung adalah : Balmond, Alucard, Yun Zhao, Bane, Chou, Ruby, Freya, Sun, Alpha

  • Pembunuh (Assassin)

    jenis-role-(hero)-pembunuh(assassin)-di-mobile-legends
Sesuai dengan namanya, hero pembunuh adalah hero yang bertugas untuk membunuh hero lawan ketika melakukan perperangan. Dengan kemampuan serangan yang lebih besar dari hero petarung, hero pembunuh harus bisa melihat target yang ingin di eksekusi. Tapi hero pembunuh tidak memiliki pertahanan yang kuat seperti hero petarung, karena itu hero pembunuh harus selalu berada di belakang hero petarung dan tank.
Adapun hero yang termasuk golongan tipe pembunuh adalah : Saber, Alucard , Yun Zhao, Hayabuza, Fanny, Karina dan Natalia.

Baca juga:


  • Penyihir (Mage)

    jenis-role-(hero)-penyihir(mage)-di-mobile-legends
Hero dengan jenis penyihir ini memiliki daya tahan yang sangat rendah dibanding dengan hero pembunuh, akan tetapi hero jenis ini miliki serangan sihir yang kuat untuk membunuh hero lawan. Hero penyihir sangat bergantung kepada Mana, karena setiap skill magic yang di keluarkan selalu membutuhkan Mana yang banyak.
Adapun hero yang berjenis tipe penyihir adalah : Eudora, Nana, Alice, Karina, Gord, Kaguya.

  • Penembak (Marksman)

    jenis-role-(hero)-penembak(marksman)-di-mobile-legends
Hero penembak adalah hero pembunuh dengan tipe jarak jauh. Berfokus kepada kekuatan serangan, hero dengan tipe penembak sangat mematikan hero lawan. Memiliki tugas yang sama dengan hero pembunuh akan tetapi hero penembak membunuh targetnya dengan jarak jauh. Namun kelemahan hero ini pada serangan jarak dekat, hero penembak akan sangat rentan kalah apabila melakukan pertarungan jarak dekat. 
Hero yang termasuk golongan tipe penembak adalah : Miya, Layla, Clint, Bruno, Yi Sun-Shin, Moskov (new).

  • Pendukung (Support)

    jenis-role-(hero)-pendukung(support)-di-mobile-legends
Yang terakhir adalah hero pendukung. Hero yang berjenis ini tidak memiliki kekuatan serangan yang besar seperti hero pembunuh dan hero penembak untuk membunuh lawan. Akan tetapi hero pendukung memiliki skill yang unik untuk membantu hero lain dalam perperangan.
Adapun hero yang termasuk golongan tipe pendukung adalah : Lolita, Nana, Rafela, Minotaur.

Demikian pengenalan jenis-jenis role (hero) di dalam game mobile legend. Semoga dengan artikel ini sobat ML lovers dapat mengetahui tentang jenis role (hero) pada permainan mobile legends.

0 komentar

Post a Comment