October 07, 2017

Item Build Freya Mobile Legends: Mode Valkyrie Yang Menakutkan

Item Build Freya Mobile Legends: Mode Valkyrie Yang Menakutkan

Haloo sobar ML Loversss..
Siapa yang tidak mengenal hero Freya. Merupakan hero spesial di game mobile legends.
Mengapa di katakan spesial? karena satu-satunya hero yang tidak bisa dibeli menggunakan battle point.
Karena untuk membeli hero freya harus dengan cara top up menggunakan diamond. Jadi sobat harus mengeluarkan uang jika ingin menggunakan hero ini.

Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Hero Freya sangat berguna ketika sedang war, hal itu dikarenakan skill yang dimilikinya dapat memberikan efek stunt kepada lawan dan sekitarnya. Meskipun sangat berguna ketika sedang war, hero freya juga dapat dengan mudah mengalahkan lawannya ketika sedang berhadapan 1vs1. Dengan kemampuan ultinya yang dapat memperlambat musuh disekitar dan juga meningkatkan armor dan daya tahan sihir. Sehingga mampu mengalahkan lawan-lawannya baik pada saat sedang war maupun berhadapan 1vs1.
Agar menjadi hero fighter yang mematikan, hero freya membutuhkan sebuah build freya full damage. Untuk itu pada artikel ini saya akan membahasa tentang item freya mobile legends terbaik. Tapi sebelum mengetahui build tersebut, alangkah baiknya sobat harus mengetahui skill-skill hero freya. Simak skill-skill yang dimiliki oleh hero freya berikut ini.

 Skill Hero Freya

  • Spirit Contact (Skill pasif)
Setiap 2x serangan dasar yang dikeluarkan, akan menghasilkan perisai suci. Ketika 3 buah perisai suci telah terkumpul akan mengaktifkan perisai akselerator suci yang dapat me wemberikan kerusakan kepada musuh yang terkena. Namun perisai akselerator suci tersebut tidak berguna pada minion.
  • Wings of Faith
Skill ini membuat hero freya dapat melompat ke arah musuh. Musuh yang berada pada area lompatan akan ketarik dan memberikan +240 physical damage. Biasanya skill ini digunakan untuk memulai war, tapi skill ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh dengan cara melompat ke arah yang ingin ditentukan.
  • Godspeed Strike
Menggunakan skill ini akan meningkatkan kecepatan serangan dasar selamat 5 detik. Pada serangan ketiga akan memberikan efek stunt kepada musuh disekitar dan memberikan tambahan damage +180 physical damage kepada musuh.
  • Valkyrie
 Mengaktifkan skill ini akan membuat hero freya memasuki mode valkyrie. Setelah memasuki mode valkyrie, serangan fisik akan memberikan physical damage sebesar +360 dan memperlambat pergerakan musuh. Selian itu dalam mode valkyrie armor dan daya tahan sihir hero freya meningkat sebanyak +20.

Agar skill-skill tersebut dapat menghasilkan damage yang maksimal disaat war, tentunya perlu digabungkan dengan item build hero freya. Dengan gabungan skill dan build akan membuat hero freya menjadi sangat mematikan dan dapat memenangkan setiap pertarungan. Penasaran dengan freya item build mobile legends? simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:


Build Hero Freya

  • Berserker's Fury
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Agar mampu mengalahkan hero musuh pada awalan game. Hero freya membutuhkan item berserker's fury. Item ini memberikan +65 physical damage dan 25% critical strike change. Dengan efek unik yang dimiliki item ini yakni +40 critical damage akan membuat hero freya sangat mudah mengalahkan hero musuh, karena pada awalan game hero musuh masih memiliki pertahanan yang sangat rendah.
  • Warrior Boots
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Item yang kedua adalah warrior boots. Efek unik item ini akan membuat kecepatan gerak hero sobat menjadi cepat +40 movement speed. Sehingga akan sangat berguna untuk mengejar hero musuh yang sedang kabur. Dan tambahan +20 armor akan meningkatkan pertahanan hero sobat.
  • Haas's Claws
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Item selanjutnya adalah haas's claws. Selain memberikan tambahan damage +70 item ini juga akan memberikan efek unik berupa lifesteal 20%. Efek lifesteal yang ada pada item ini akan memberikan hero freya heal 20% dari damage yang mengenai target musuh. Namun ketika hp dibawah 40%, efek lifesteal akan meningkat menjadi 30%.
  • Windtalker
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Pada pertengahan game/mid game. Hero freya membutuhkan tambahan attack speed, maka dari itu item windtalker sangat berguna sebagai item penambah attack speed, karena meningkatkan attack speed + 25%. Selain meningkatkan attack speed item ini juga akan meningkatkan critical strike change +20% dan movement speed +20. Efek unik dari item ini akan membuat hero freya semakin mematikan pada mid game, karena akan memberikan 125 magic damage kepada target musuh setelah mengeluarkan serangan dasar sebanyak 4x.
  • Blade of Despair
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Untuk menembus pertahanan hero lawan yang semakin kuat pada last game, hero freya membutuhkan item yang mampu meningkatkan physical attack. Oleh karena itu item blade of despair merupakan item yang wajib dimiliki ketika late game. Karena item ini mampu meningkatkan physical damage sebesar +170 dan juga tambahan +10% attack speed. Tambahan physical attack yang sangat besar akan membuat hero freya semakin kuat pada late game.
  • Immportality
Item-Build-Freya-Mobile-Legends

Setelah memiliki item yang mampu meningkatkan serangan, hero freya juga memerlukan item yang mampu meningkatkan pertahanan. Pertahanan yang tinggi sangat dibutuhkan pada lategame. Untuk itu item immortality merupakan item yang terakhir yang harus dibeli, karena item ini akan meningkatkan jumlah hp sebesar +800 dan meningkatkan daya tahan sihir +40. Bukan hanya itu saja, efek unik dari item ini mampu menghidupkan kembali hero freya yang mati tanpa harus menunggu waktu cooldown yang lama. Akan tetapi cooldown untuk efek unik ini sangat lama.

Item-item yang telah dijelaskan diatas merupakan build freya terbaik . Menggunakan set gear diatas akan membuat hero sobat sangat mematikan dan mampu untuk membantu tim memenangkan di setiap pertandingan. Demikianlah artikel tentang item build hero freya, jika sobat merasa ingin bertanya silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar

Post a Comment