October 10, 2017

Item Build Cyclops Mobile Legends: Hero Spam Yang Mematikan

Item Build Cyclops Mobile Legends: Hero Spam Yang Mematikan

Haloo sobat ML Loversss..
Pada awalan season 6 yang sedang berjalan saat ini banyak hero yang sedang naik daun, salah satunya adalah hero cyclops. Karena sedang naik daun sehingga membuat para player banyak  menggunakan hero cyclops pada pertempuran ranked maupun classic. Alasan yang membuatnya sering digunakan  adalah magic damage yang besar dan memiliki pengurangan waktu cooldown. Untuk itu, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang item build hero cyclops.

item-build-cyclops-mobile-legends

Hero cyclops sangat terkenal dengan skill spamnya. Hal itu dikarenakan hero tersebut memiliki skill pasif  yang mampu mengurangi waktu cooldown 0.5s dari setiap skill yang mengenai target musuh. Selain itu, hero dengan role mage ini juga memiliki skill-skill yang mampu memberikan magic damage yang tinggi jika mampu mengenai target musuh. Simak skill-skill yang dimiliki oleh hero cyclops berikut ini.

Skill-Skill Hero Cyclops

  • Starlit Hourglass (skill pasif)
Dengan kekuatan bintang yang mampu membuatnya mengendalikan waktu. Sehingga setiap skill yang ia keluarkan akan mengurangi waktu cooldown 0.5s jika skill tersebut dapat mengenai target musuh. Pengurangan waktu cooldown tersebut berlaku untuk semua skill.
  • Stardust Shock
Setelah mengumpulkan kekuatan bintang, hero cycplos akan mengeluarkan dua buah gelombang kejut. Setiap gelombang kejut yang mengenai target musuh akan memberikan magic damage 220 pst.
  • Planets Attack
Menciptakan starlit sphere dan kemudian mengitarinya. Disaat itu juga akan meningkatkan movement speed untuk sementara waktu. Starlit sphere akan menyerang musuh yang terdekat dengan hero cyclops dan memberikan 210 magic damage.
  • Star Power Lockdown
Hero cyclops akan mengeluarkan magic sphere yang berisikan planetary power. Magic sphere tersebut dapat melacak musuh yang sudah menjadi target dan memberikan 600 magical damage. Musuh yang terkena magic sphere akan terkurung dan membuatnya tidak dapat bergerak selama 1-2 detik.

Setelah melihat penjelasan tentang skill-skill yang dimiliki hero cyclops tersebut, sekarang saat saya akan menjelaskan tentang item build hero cyclops. Item build cyclops ini akan membuat heromu menjadi tidak terkalahkan meskipun berhadapan 1vs1 dengan hero role figter atau marksman. Untuk itu simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:


Item build Hero Cyclops

  • Enchanted Talisman

Enchanted talisman merupakan item yang wajib di beli pada awalan game. Ketika membeli item ini, hero sobat akan mendapatkan tambahan +50 magic power, +250 hp dan yang terakhir +20% cooldown reduction. Pengurangan 20% waktu cooldown reduction membuat delay skill hero cyclops menjadi cepat. Dan efek unik yang meregenerasi 10% dari total mana setiap 10 detik akan membuat hero sobat tidak khawatir akan kekuarangan mana.
  • Magic Shoes

Item yang kedua ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan gerak, karena akan memberikan +40 movement speed. Tidak hanya meningkatkan movement speed, item ini juga memberikan 10% cooldown reduction yang berguna untuk mengurangi waktu delay skill.
  • Concentrated Energy

Item selanjutnya adalah concentrated energy. Item ini merupakan item yang membuat hero cyclops sangat mematikan dan sangat sulit untuk dikalahkan. Hal itu karena efek unik dari item concentrated energy yaitu +30% spell vamp, yang akan memberikan hp dari 30% magic damage dari setiap skill yang mengenai target musuh. Tambahan 70% magic power dan +700 hp semakin membuat hero cyclops sangat sulit untuk di kalahkan meski berhadapan 1vs 1 dengan musuh.
  • Devil Tears

Item yang keempat ini akan memberikan magic power sebesar +65 dan efek uniknya akan memberikan tambahan 40% magical penetration, tambahan magical penetration akan meningkat menjadi 70% jika hp hero berada di atas 70%. magical penetration sangat berguna untuk melawan hero musuh seperti tanker dan fighter
  • Holy Crystal
item-build-cyclops-mobile-legends

Setelah mendapatkan item yang dapat memberikan efek magical penetration, selanjutnya cyclops harus membeli item holy crystal. Karena dengan item ini tambahan +90 magic power akan menjadikan hero cyclops semakin kuat. Tambahan dari efek unik item ini yakni +25% magic power, akan menjadikan hero cyclops semakin kuat.
  • Lightning Truncheon
item-build-cyclops-mobile-legends

Pada lategame, hero cyclops membutuhkan tambahan magic damage yang besar untuk mengalahkan hero musuh yang telah memiliki pertahanan yang kuat. Untuk itu pada item yang harus dibeli pada lategame adalah lightning truncheon. Item ini memberikan tambahan magic damage yang besar yakni +90 magic damage. Tidak hanya menambahkan magic damage, item ini juga memberikan +30 regenerasi mana yang akan membuat hero semakin leluasa menggunakan skillnya tanpa takut akan kehabisan mana.

Demikianlah artikel tentang item build hero cyclops. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat-sobat ML Loversss. Jika sobat ingin bertanya, silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment