September 24, 2017

Item Build Karina Mobile Legends

Item Build Karina Mobile Legends

Halloo Sobat ML Loverzzz..
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang item build hero karina. Siapa yang tidak mengenal hero karina, hero unik dari sekian banyak hero yang ada di mobile legends. Mengapa di katakan unik? karena satu-satunya hero role assassin yang menggunakan kekuatan magic untuk bertarung.

item-build-karina-mobile-legends

Sama halnya dengan hero role assassin lainya, hero karina juga sangat mematikan meskipun menggunakan kekuatan magic. Salah satu hal yang membuat hero karina sangat mematikan adalah skill ulti yang dimilikinya. Selain memberikan damage magic yang besar, skill ulti karina akan mengurangi waktu cooldown jika mampu membunuh hero musuh dengan skill tersebut. Bukan hanya skill ulti saja, skill yang lain juga akan memberikan pengurangan waktu cooldown jika mampu membunuh hero dengan menggunakan skill tersebut. Penasaran dengan skill-skill yang dimiliki hero karina, untuk itu simak skill karina mobile legends berikut ini.

Skill hero karina

  • Combo hit (skill pasif)
Pada serangan ketiga, setelah menyerang dua kali secara beruntun akan memberikan true damage ke pada musuh. True damage yang diberikan hampir sama dengan 10% dari jumlah hp musuh yang hilang.
  • Elusiveness
Dengan menggunakan skill ini akan membuat karina kebal terhadap serangan basic, selain itu skill ini juga meningkatkan 35% movement speed. Selama dalam menggunakan skill ini, serangan basic selanjutnya akan menjadi serangan critical yang memberikan +165 magic damage kepada musuh, dan juga akan mengurangi kecepatan gerak musuh. Jika mampu membunuh atau memberikan assist, waktu cooldown skill akan berkurang 60%.
  • Dance of Death
Hero karina akan mengayunkan pedangnya dan memberikan +260 magic damage kepada musuh yang berada di sekitarnya. Ketika mampu membunuh musuh atau memberikan assist, akan mengurangi waktu cooldown terhadap skill ini sebanyak 60%.
  • Shadow Rush (Ulti)
Berlari dengan cepat dan memberikan +430 magic damage kepada hero musuh. Waktu cooldown akan berhenti jika dapat membunuh musuh menggunakan skill ini. Dan mengurangin 80% waktu cooldown jika memberikan assist.

 Hampir semua skill karina memiliki efek pengurangan cooldown jika berhasil membunuh hero musuh dengan menggunakan skill tersebut. Terlebih lagi skill ulti yang tidak memiliki waktu cooldown. Untuk menggunakan skill ulti terus menerus hendaknya karina mampu membunuh hero musuh menggunakan skill ulti tersebut. Untuk membunuh hero musuh, diperlukan sebuah build karina high damage agar setiap skill yang digunakan memberikan damage besar dan dapat membunuh musuh. Untuk mengetahui item yang cocok untuk karina mobile legends simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:


Build karina terbaru

  • Calamity Reaper
item-build-karina-mobile-legends

Item yang pertama yang harus dimiliki ketika awal permainan adalah calamity reaper. Item ini akan memberikan magic power +70 dan +400 mana. Selain itu, hero sobat akan mendapatnya pengurangan waktu cooldown sebesar 10%. Bukan hanya itu saja, Efek unik dari item ini menyerupai efek dari skill pertama hero karina yakni memberikan true damage sebesar 120% magic attack.
  • Arcane Boots  
item-build-karina-mobile-legends
Setelah membeli calamity reaper, selanjutnya sobat wajib membeli arcane boots. Item arcane boots akan membuat kecepatan gerak hero sobat menjadi cepat +40 movement speed. Dan juga memberikan +15 magic penetration. Kecepatan gerak dibutuhkan saat mengejar hero musuh yang sedang kabur.
  • Concentrated Energy 
item-build-karina-mobile-legends
Item selanjutnya adalah concentrated energy yang merupakan item lifesteal untuk role mage. Selain mendapakan  +70 magic power, item ini juga memberikan +700 hp. Dengan efek unik yakni +30% spell vamp, hero sobat akan mendapat heal dari setiap skill yang mengenai musuh.
  • Holy Crystal
item-build-karina-mobile-legends
Pada mid game, hero karina membutuhkan tambahan magic power agar mampu membunuh hero musuh dengan menggunakan skill ulti. Untuk itu sobat harus membeli item holy crystal. Dengan memiliki item holy crystal, hero sobat mendapatkan +90 magic damage. Dan juga efek unik dari item ini yakni +25% magic power membuat serangan magic hero sobat menjadi sangat mematikan.
  • Devil tears 
item-build-karina-mobile-legends
Untuk menembus pertahana hero musuh, di perlukan magic power dan magic penetration. Item ini akan memberikan +65 magic power dan juga efek unik dari item ini akan memberikan tambahan 40% magic penetration. Tetapi jika hp lebih tinggi dari 70%, bonus dari efek unik ini akan memberikan tambahan 30% magic penetration.
  • Blood Wings
item-build-karina-mobile-legends

Pada late game, hero karina membutuh tambahan magic power yang sangat besar untuk menembus pertahanan-pertahanan hero lawan yang semaki kuat. Maka dari itu item blood wings lah merupakan item yang tepat. Dengan tambahan +150 magic power, hero karina juga akan mendapatkan tambahan hp + 150. Bahkan efek unik dari item ini yakni akan menambahkan setiap 2 hp dari setiap 1 magic tambahkan. Itu berarti semakin banyak tambahan magic damage semakin banyak juga jumlah hp yg didapat.

Item untuk karina mobile legends diatas tidak hanya membuat serangan magic karina menjadi sangat mematikan, tetapi juga memiliki pertahanan yang tinggi dengan jumlah hp yang sangat banyak. Dengan memiliki jumlah hp yang banyak sangat membantu ketika berhadapan dengan hero role fighter dan marksman. Build karina terbaru tersebut sudah banyak digunakan para top player di dunia.
Demikianlah artikel tentang item build karina mobile legends, semoga artikel ini bermamfaat untuk sobat ML Loversss. Jika sobat ingin bertanya silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih 

0 komentar

Post a Comment