November 22, 2017

Build Item Alucard Mobile Legends: Maksimal Lifesteal Yang Tak Terkalahkan

BUILD ITEM HERO ALUCARD MOBILE LEGENDS

Hallo sobat ML Loverss..
Di artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang build item hero alucard mobile legends. Hero yang satu ini adalah salah satu hero fighter yang sangat berbahaya di antara hero fighter lainnya, dan juga merupakan salah satu dari sekian banyak hero yang tidak menggunakan mana, jadi ia dapat mengeluarkan skill sepuasnya tanpa takut akan kehabisan mana.

build-item-hero-alucard-mobile-legends

Sebagai hero fighter alucard mempunyai kekuatan serangan fisik dan kekuatan pertahanan yang cukup tinggi dibanding dengan role lainnya, selain itu juga ia memiliki skill yang membuatnya sangat ditakuti oleh banyak musuh. Skill tersebut akan meningkatkan efek lifesteal jika digunakan yang membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. Terlebih lagi jika menggunakan build item yang tepat akan membuatnya semakin tidak terkalahkan. Sebelum membahas tentang build item hero alucard mobile legends, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang skill hero alucard mobile legends.

Skill Hero Alucard

  • Pursuit (Skill pasif)
Serangan basic pertama akan memberikan 1.2x damage, jika serangan tersebut mengenai 2 musuh akan memberikan 1.1x damage. Serangan basic attack setelah menggunakan skill akan memberikan 1.2 x damage dan membuat hero melompat ke target.
  • Grounsplitter
Melopat ke arah musuh dan menyerangnya menggunakan pedang dan memberikan 240 (+160% physical attack) dari physical damage, dan memperlambat kecepatan gerak musuh yang terkena serangan tersebut.
  • Whirling smash
Memberikan serangan berputar yang dapat menghasilkan damage 230(+140% physical attack) physical damage kepada musuh yang berada pada area serangan tersebut.
  • Fission wave
Menggunakan skill ini akan meningkatkan lifesteal sebesar 20% dan mengunci hero selama 8 detik yang dapat mengeluarkan passive damage ekstra. Selama dalam menggunakan skill ini, hero dapat mengeluarkan serangan gelombang yang menghasilkan 440(+220% physical attack) physical damage kepada target yang sudah di kunci tersebut.

Baca juga:


Agar skill-skill yang dijelaskan diatas dapat menghasilkan maksimal damage dan maksimal lifesteal hero alucard harus menggunakan build item yang tepat. Dengan build item tersebut akan menjadikan hero alucard memiliki damage yang tinggi dan tambahan efek lifesteal yang membuatnya sangat susah untuk dikalahkan. Simak build item hero alucard mobile legends berikut ini.

Build Item Hero Alucard

  • Haas's claws 
build-item-hero-alucard-mobile-legends

Membeli haas's claws pada awal game akan memberikan tambahan physical attack sebesar +70. Efek uniknya akan memberikan efek lifesteal sebesar 20%, efek lifesteal tesebut akan meningkat hingga 30% jika hp hero turun dibawah 40%.
  • Warrior boots
build-item-hero-alucard-mobile-legends

Item yang kedua ini mempunyai efek unik yang akan meningkatkan movement speed sebesar +40 point. Serta tambahan +22 armor yang akan meningkatkan pertahanan hero.
  • Berserker's fury
build-item-hero-alucard-mobile-legends

Item yang selanjutnya adalah berseker's fury, item ini tidak hanya meningkatkan +65 physical attack tetapi juga meningkatkan +25% critical change. Efek unik yang ada pada item ini akan meningkatkan +40% critical damage yang membuat serangan critical hero semakin tinggi.
  • Endless battle
build-item-hero-alucard-mobile-legends

Pada mid game hero alucard membutuhkan tambahan efek lifesteal, untuk itu sobat harus membeli item endless battle. Item ini akan meningkatkan +65 physical attack, +25 magic power, +250 hp, +300 mana, +5% movement speed, dan yang terpenting +15% lifesteal. Efek uniknya akan memberikan tambahan 75% physical attack pada serangan basic sebagai true damage setelah menggunakan skill.
  • Rose gold meteor
build-item-hero-alucard-mobile-legends

Item yang kelima adalah rose gold meteor, item ini juga memberikan tambahan +60 physical attack,  5% lifesteal dan +30 magical resistance. Efek unik yang ada pada item ini sangat berguna untuk melindungi hero alucard pada saat pertempuran yakni akan memberikan perisai pelindung yang dapat menyerap damage hingga 1350 ketika hp hero tinggal sedikit.
  • Immortality

Immortality adalah item terakhir yang wajib dibeli, item ini meningkatkan jumlah hp sebesar +800 hp dan meningkatkan magical resistance + 40. Yang lebih utama adalah efek unik dari item ini akan membangkitkan kembali hero yang telah mati dan memberikan perisai perlindungan yang dapat menyerap damage 300-1000 point, efek unik tersebut memiliki waktu cooldown selama 180 detik.

Menggunakan build item yang telah dijelaskan di atas tidak hanya meningkatkan physical attack dan critical attack, namun juga meningkatkan efek lifesteal. Dengan tambahan efek lifesteal menjadikan hero alucard sangat sulit untuk dikalahkan ketika berhadapan 1 vs 1 ataupun dalam pertarungan bersama tim. Demikianlah artikel build item alucard mobile legends: maksimal lifesteal yang tak terkalahkan ini, jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment