November 25, 2017

Mobile Legends Layla Build Item: The Best Gear For Layla

Mobile Legends Layla Build Item: The Best Gear For Layla

Hallo sobat ML loversss...
Hero yang ini sudah tidak asing lagi bagi sobat, setiap players pasti memiliki hero ini dan pernah menggunakannya. Hero layla adalah hero dengan role marksman, menggunakan pistol sebagai senjata andalannya untuk menyerah musuhnya. Jika dibandingkan dengan hero role lainnya, hero layla merupakan hero yang memiliki jarak serang yang paling jauh, maka dari itu banyak players senang menggunakan hero ini. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang mobile legends layla build item: the best gear for layla


mobile-legends-laylaa-build-item

Hero layla merupakan salah satu hero yang paling mudah digunakan bahkan untuk seorang pemula sekalipun, terlebih lagi sebagai hero gratis yang membuatnya di gamari oleh banyak players. Meskipun tergolong hero gratis dan hero yang paling mudah digunakan namun hero layla memiliki serangan fisik yang tertinggi di antara hero marksman lainnya yang membuatnya sangat mematikan. Skill-skill yang ia miliki dapat menghasilkan physical damage yang sangat tinggi sehingga membuatnya sangat ditakuti oleh musuhnya terlebih lagi hero marksman. Simak penjelasan tentang skill hero layla mobile legends berikut ini.

Skill Hero Layla Mobile Legends

  • Malefic Gun (skill pasif)
Setiap serangan baik serangan dasar atau pun serangan skill akan menghasilkan damage lebih jika target musuh dengan tipe jarak jauh, damage dapat meningkat 100% hingga 130%.
  • Malefic Bomb
Menembakkan sebuah bom energi ke arah depan yang menghasilkan 200 (+80% total physical attack) phyisical damage ke musuh.
  • Void Projectile
Mengeluarkan bola energy yang dapat meledak dan menghasilkan 170(+65% total physical attack) phyisical damage kepada target dan sekitarnya, dan dapat memperlambat target tersebut 60% selama 2 detik. Jarak serangan skill ini akan meningkat sesuai level.
  • Destruction Rush
Menembakkan energy cannon yang dapat menghasilkan 500(+150% total physical attack) physical damage kepada musuh yang berada lurus didepannya.

Baca juga:


Untuk memaksimalkan damage hero layla dibutuhkan sebuah build item layla mobile legends yang dapat meningkatkan physical damage. Selain meningkatkan physical damage, build tersebut juga meningkatkan attack speed dan critical damage. Untuk itu simak build item layla mobile legends berikut ini.

Build Item Layla Mobile Legends

  • Scarlet Phantom
mobile-legends-laylaa-build-item

Scarlet phantom adalah item yang pertama dibeli pada awal pertandingan. Memiliki item ini akan meningkatkan physical attack + 30, 40% attack speed dan 10% critical change.
  • Swift Boots
mobile-legends-laylaa-build-item

Item yang kedua ini akan meningkatkan attack speeed sebesar 15% dan juga efek uniknya yang menambah movement speed +40.
  • Haas's Claws
mobile-legends-laylaa-build-item

Haas's claws merupakan item selanjutnya yang harus dibeli setelah swift boots. Selain meningkatkan +70 physical attack, item ini akan memberikan 20% efek lifesteal yang berasal dari efek uniknya. Efek lifesteal tersebut akan meningkat menjadi 30% jika hp hero turun dibawah 40%.
  • Berserker's Fury
mobile-legends-laylaa-build-item
Setelah memiliki item yang memberikan efek lifesteal selanjutnya hero layla membutuhkan item yang meningkatkan critical damage, untuk itu hero layla membutuhkan item berserker's fury. Item ini menambah +65 physical attack dan meningkatkan +25% critical chance, efek uniknya akan memberikan tambahan +40% critical damage.
  • Blade of The 7 Seas
mobile-legends-laylaa-build-item

Item yang kelima adalah blade of the 7 seas, item ini memberikan tambahan + 65% phyiscal attack, +300 hp, +20% attack speed. Efek unik yang dimiliki oleh item ini akan meningkatkan kecepatan gerak hero sebesar 10% ketika menggunakan serangan dasar, dan juga akan menurunkan physical defence musuh sebesar 25 point selama 2 detik pada saat menggunakan serangan skill.
  • Blade of Despair
mobile-legends-laylaa-build-item

Item yang terakhir ini akan meningkatkan physical attack sebanyak +170 physical attack dan 10% meningkatkan attack speed. Tambahan +170 physical attack akan membuat damage hero layla sangat mematikan pada lategame.

Kesimpulan

Build item hero di atas sangat cocok digunakan oleh hero layla, selain memaksimalkan physical damage, mobile legends layla build tersebut juga meningkatkan attack speed, critical damage, dan juga terdapat efek unik yang membuat hero layla sangat mematikan. 

Demikianlah penjelasan tentang mobile legends layla build item: the best gear for layla semoga artikel bermanfaat buat sobat ML Loversss, jika terdapat pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih

0 komentar

Post a Comment