December 01, 2017

Build Item Miya Mobile Legends: High Damage And Full Attack Speed

Build Item Miya Mobile Legends: High Damage And Full Attack Speed

Hallo sobat ML Loversss
Pada artike kali ini saya akan membahas tentang build item miya mobile legend.
Siapa yang tidak mengenal miya mobile legends yang satu ini, hero yang menggunakan panah sebagai senjatanya ini sangat mematikan. Terlebih lagi hero yang satu ini begitu mudah digunakan meskipun bagi seorang pemula yang membuatnya sangat disukai oleh banyak players.

item-miya-mobile-legends

Sebagai hero marksman miya sangat berbahaya, ia memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan attack speed yang membuatnya mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat terlebih lagi jika skill tersebut di padukan dengan item miya mobile legends best build. Selain itu ia masih memiliki skill lain yang mampu membuatnya mengalahkan semua musuhnya dengan sekaligus, simak penjelasan tentang skill hero miya mobile legends berikut ini.

Item Miya Mobil Legends

  • Turbo
Setiap basic attack yang berhasil mengenai target akan meningkatkan attack speed hero sebesar 5% selama 4 detik dan dapat meningkat hingga 8 kali lipat.
  • Fission Shot
Setiap serangan basic akan akan menembakan beberapa anak panah yang terpisah dan memberikan  5(+105% total physical attack) point dari physical damage untuk target utama dan 30% basic attack ke target musuh yang lain selama 4 detik.
  • Rain of Arrow
Mengeluarkan hujan panah pada area yang ditentukan dan dapat menghasilkan damage jika mengenai musuh. Musuh yang terkena hujan pada akan menjadi pelan dan membeku selama 1 detik.
  • Turbo Stealth
Menggunakan skill ini akan menghilangkan semua efek buff negatif yang merugikan hero miya dan membuat miya menjadi menghilang selama 1.5 detik, dan ketika itu juga meningkatkan kecepatan serangan hero miya selama 6 detik dan meningkatkan kecepatan gerak selama 1.5 detik.

Baca juga:


Untuk memaksimalkan damage hero miya dibutuhkan sebuah build item miya mobile legends. Build item miya tersebut tidak hanya meningkatkan physical attack, tetapi juga meningkatkan attack speed dan critical attack pada hero. Sehingga membuat hero miya mampu mengalahkan banyak musuh dengan begitu cepat. Untuk itu simak penjelasan berikut ini tentang build item hero miya mobile legends.

Build Item Miya Mobile Legends

  • Scarlet Phantom
item-miya-mobile-legends

Pada awalan game hero miya harus membeli item scarlet phantom, item ini meningkatkan physical attack + 30, 40% attack speed dan 10% critical strike chance.
  • Swift Boots
item-miya-mobile-legends

Pada item yang kedua ini akan meningkatkan attack speed sebanyak 15% dan juga efek unik dari item ini akan meningkatkan movement speed hero sebesar +40.
  • Haas's Claws
item-miya-mobile-legends

Item selanjutnya adalah haas's claws. Item ini tidak hanya meningkatkan physical attack sebesar + 70 namun juga memberikan efek life steal sebesar 20% . Efek life steal tersebut akan meningkat sebesar 10% jika hp hero bawah di bawah 40%.
  • Berserker's Fury
item-miya-mobile-legends

Setelah haas's claws, selanjutnya hero miya memerlukan item yang dapat meningkatkan critical damage untuk itu hero miya wajib membeli item berserker's fury. Item ini memberikan tambahan +65 physical attack dan juga +25% critical chance, efek uniknya akan meningkatkan 40% critical damage.
  • Windtalker
item-miya-mobile-legends

Item yang kelima adalah windtalker, item ini akan meningkatkan kecepatan attack speed hero sebesar +25% dan kecepatan movement speed + 20 dan juga 20% critical strike chance. Efek unik dari item ini akan memberikan 125 magic damage setelah mengeluarkan serangan dasar sebanyak 4x.
  • Malefic Roar
item-miya-mobile-legends

Pada late game hero miya wajib membeli item malefic roar. Item ini akan meningkatkan physical attack sebesar +60 dan juga efek unik dari item ini akan meningkatkan +40% physical penetration.

Kesimpulan

Build item di atas sangat cocok untuk digunakan oleh miya mobile legends. Selain memaksimalkan attack speed hero miya, build item tersebut juga meningkatkan physical attack dan critical attack. Dengan maksimalnya attack speed di jamin hero miya sangat mudah untuk mengalahkan banyak musuhnya dengan cepat. Demikianlah penjelasan saya tentang build item hero miya mobile legends:high damage and full attack speed, jika terdapat pertanyaan yang ingin di sampaikan silahkan menulisnya pada kolom komentar. Terimakasih

0 komentar

Post a Comment