December 03, 2017

Berikut Cara Teraman Menghapus Akun Mobile Legends Terbaru

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Dengan Aman

Hallo sobat ML Loversss...
Mobile legends merupakan game online yang berjenis MOBA (mobile online battle arena) atau dapat di artikan sebagai pertarungan pada suatu arena yang di mainkan oleh beberapa pemain secara online yang dapat dimainkan di android dan juga di ios atau iphone. Game mobile legends atau yang biasa di sebut dengan game ML ini sudah sangat populer dibandingkan dengan game berjenis MOBA lainnya.

Banyak para players masih kebingungan cara menghapus akun mobile legends di android mampun di iphone atau ios. Hal itu dikarenakan game mobile legends tidak memiliki sistem penyimpanan akun seperti game lainnya, namun hanya dapat mengaitkan atau blind akun game tersebut ke akun facebook, akun google dan akun VK yang terdapat pada smartphone.

Menghapus akun mobile legends di lakukan banyak players dengan tujuan yang berbeda beda, salah satu tujuan tersebut yakni ingin menghapus akun yang lama dan membuat akun yang baru agar lebih baik tingkat persentase win ratenya di banding dengan akun yang lama.

Sebenarnya cara menghapus akun mobile legends permanen tanpa root sangat lah mudah hanya dengan cara meng-unbind akun yang ada setelah itu menghapus data dan cache pada aplikasi game mobile legends. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini tentang cara menghapus akun mobile legends.

Baca juga :


Cara Menghapus akun mobile legends

  • Loging ke game mobile legends sobat baik di android maupun di iphone atau ios, setelah itu pilih profil yang berada pada pojok kiri atas layar.
  • Pilih pengaturan akun yang berada pada menu paling bawah.

akun-mobile-legends
  • Setelah itu kita akan melihat akun mana saja yang sudah di kaitkan atau di bind. Pada gambar di bawah ini terlihat semua akun yang tersedia terhubung. Lalu pilih kaitkan akun untuk mengunbind akun yang telah di kaitkan.
bink-akun-mobile-legends
  • Unbind semua akun yang telah di kaitkan agar tidak ada lagi akun yang tersimpan pada game mobile legends di smartphone sobat.
unbind-akun-mobile-legends
  • Setelah semua akun di unbind, langkah terakhir yaitu menghapus data pada aplikasi mobile legends berserta data cachenya. 
  • Masuk ke menu utama atau home lalu pergi ke pengaturan masuk ke aplikasi terinstal atau program aplikasi > cari mobile legends. Lalu pilih hapus data dan hapus cache seperti gambar dibawah ini.
hapus-data-mobile-legends
Setelah selesai mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, kini saatnya sobat membuka kembali game mobile legends dan memulai kembali pertarungan yang baru dengan membuat akun yang baru. Jika sebelumnya sobat pernah mengaitkan akun ke facebook, maka sobat juga perlu menghapus data mobile legends di akun facebook sobat. 
  • Silahkan login ke akun facebook sobat, pilih menu lalu masuk ke pengaturan akun setelah itu pilih aplikasi.
  • Setelah memasuki menu aplikasi dan situs web, silahkan pilih masuk dengan facebook. Selanjutnya cari game mobile legends lalu pilih hapus aplikasi seperti gambar di bawah ini.
hapus-data-facebook-mobile-legends

Kesimpulan

Kebanyakan para player membuat akun baru dikarenakan ingin memiliki akun yang lebih baik persentase kemenangannya dan juga terdapat player yang ingin menggunakan akun lebih dari satu. Cara menghapus akun mobile legends dengan aman di atas sangat mudah digunakan jika ingin menghapus akun game mobile legends dan membuat kembali akun baru. Saran dari saya, jika sobat memang ingin membuat akun baru atau ingin bermain dengan dua akun alangkah baiknya akun pertama tidak perlu dihapus, sobat bisa membuat akun baru dengan menggunakan email baru atau facebook baru.

0 komentar

Post a Comment