December 09, 2017

Begini Cara Teraman Mengganti Akun Mobile Legends

Begini Cara Teraman Mengganti Akun Mobile Legends

Hallo sobat ML Loverss..
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mengganti akun mobile legends. Mobile legends merupakan salah satu game online yang sangat populer pada saat ini, game ini gemari oleh banyak usia mulai dari anak remaja hingga orang tua pun senang memainkannya. Bermain game mobile legends sangatlah menyenangkan, hanya dengan menggunakan perangkat smartphone kita sudah bisa bermain sendiri atau bermain bersama teman untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada.

Mengganti akun mobile legends dilakukan oleh banyak players agar mereka mudah untuk bermain menggunakan dua akun atau lebih atau juga mereka dapat bermain dengan menggunakan perangkat yang berbeda. Beberapa tujuan players bermain menggunakan dua akun adalah agar mereka dapat latihan dengan akun yang lain agar akun utama tidak memiliki persentase kemenangan yang rendah akibat latihan.

Wajib dibaca

Sebenarnya cara mengganti akun mobile legends sangatlah mudah hal itu sangat mirip seperti cara menghapus akun mobile legends namun disini kita hanya login menggunakan akun yang telah di bind kemudian merestart kembali game mobile legends. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

  • Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah login ke game mobile legends, setelah masuk ke dalam game pilih profil yang ada pada pojok suduh kiri atas.
  • Setelah masuk ke menu profil, pilih pengaturan akun yang berada paling bawah. 
cara-mengganti-akun-mobile-legends
  • Selanjutnya memilih tombol Login ke Akun yang Sudah Ada. Sangat penting untuk diperhatikan , sebelum menekan tombol login ke akun yang sudah ada pastikan terlebih dahulu akun yang login saat ini sudah di bind ke akun yang tersedia, contoh pada gambar dibawah ini adalah dimana akun sudah di kaitkan semua pada akun yang tersedia . Hal tersebut dilakukan agar pada saat mengganti akun mobile legends dengan akun baru, akun yang lama tidak hilang dan tetap tersimpan.
cara-mengganti-akun-mobile-legends

  • Setelah itu silahkan memilih akun yang mana yang ingin sobat buka. Sebelumnya pastikan juga akun yang ingin dibuka tersebut telah disimpan di tempat penyimpanan akun mobile legends yang tersedia. Sedikit tambahan, jika akun yang ingin dibuka tersebut di bind atau dikaitkan menggunakan akun facebook, silahkan tersebih dahulu sobat login ke akun facebook tersebut menggunakan aplikasi facebook pada smartphone sobat.
cara-mengganti-akun-mobile-legends

  • Setelah memilih akun maka akan keluar konfirmasi untuk mengganti akun mobile legends dengan akun yang lain. Jika komfirmasi dari sistem tersebut benar silahkan tekan OK untuk melanjutkannya.
cara-mengganti-akun-mobile-legends

  • Jika sistem telah mengganti akun, maka akan keluar pemberitahuan sistem untuk merestart game untuk membuka akun yang telah diganti dengan cara menekan tombol ok. Maka game akan otomatis terestart kembali.
cara-mengganti-akun-mobile-legends

Kesimpulan

Cara mengganti akun mobile legends yang dijelaskan diatas sangat mudah sekali di praktekan, namun perlu ketelitian lebih agar pada saat mengganti akun mobile legends di hp yang sama akun yang lama
tidak hilang. Sebelum melakukan cara diatas silahkan sobat terlebih dahulu mengecek masing-masing akun apakah sudah di bind atau belum, jika belum silahkan sobat membind akun sobat agar tetap tersimpan dengan ama. Cara mengganti akun mobile legends di iphone tidak bisa dilakukan jika menggunakan akun yang tersimpan pada android, bagitu juga sebaiknya.

0 komentar

Post a Comment