December 15, 2017

Ruby Mobile Legends: Guide, Skill, Build Item Versi Top Global

Ruby Mobile Legends

Hallo sobat ML Loverss..
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang hero ruby mobile legends, penjelasan tersebut termasuk guide, skill-skill dan build item hero ruby mobile legends. Hero ruby adalah salah satu karakter hero dalam game mobile legends dengan role figter, role figter dikenal memiliki kekuatan serangan fisik yang kuat setelah role marksman dan memiliki pertahanan yang kuat setelah role tank namun berbeda dengan hero ruby yang tidak memiliki serangan fisik yang kuat seperti fighter lainnya. Meskipun tidak memiliki serangan fisik yang kuat, namun hero ruby memiliki crowd control atau pengendali musuh yang tidak dimiliki oleh fighter lainnya.

ruby-mobile-legends

Hero ruby mobile legends merupakan hero yang sangat cocok untuk diajak ngegank atau pertarungan dengan tim musuh hal itu dikarenakan skill yang ia miliki mampu memberikan efek crowd control yang dapat mempermudahkan anggota tim untuk mengalahkan hero musuh dengan mudah. Seperti skill ulti yang dimilikinya, mampu menarik semua musuh yang berada di depannya sehingga mempermudahkan tim untuk menyerang hero musuh tersebut. Dan masih terdapat beberapa skill hero ruby mobile legends yang sangat berguna ketika bertarung dengan musuh, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Skill Ruby Mobile Legends

  • Let's Dance! (Skill pasif)
Setiap serangan yang berasal dari skill akan memberikan efek lifesteal sebesar 125% dari equipment. Setelah menggunakan setiap skill miliknya, hero ruby mobile legends dapat melompat ke arah yang ditentukan dan juga akan meningkatkan physical dan magical denfense untuk sementara waktu yang dapat menumpuk hingga 3 kali lipat.
  • Be Good!
Menyerang ke arah yang telah ditentukan dengan mengeluarkan gelombang kejut yang memberikan 75 physical damage dan mengurangin kecepatan gerak musuh yang terkena gelombang kejut tersebut selama 2 detik.
  • Don't  Run, Wolf King!
Dengan menggunakan senjata sabitnya, hero ruby menyerang hero musuh dengan cara berputar sebanyak dua kali yang memberikan +40 physical damage. Serangan tersebut akan menarik musuh yang berada di jangkauan hero ruby dan membuat hero musuh tersebut menjadi diam tidak bergerak selama 0.5 detik.
  • I'm Offended!
Menggunakan senjata sabitnya untuk menyerang ke arah depan secara horizontal dan kemudian menarik musuh yang berada dalam jangkauan serangan tersebut dan memberikan 205 physical damage. Serangan tersebut akan menghentikan semua gerakan musuh dan membuatnya menjadi diam selama 0.5 detik.

Hero ruby mobile legends sangat cocok menggunakan tank build yang dipadukan dengan lifesteal build jika dibandingkan dengan build yang hanya meningkatkan physical damage saja, meskipun tidak memiliki damage yang tinggi namun hero ruby akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim jika menggunakan tank build atau sebagai semi tank. Penasaran dengan build ruby mobile legends? simak penjelasannya berikut ini.

Build Item Ruby Mobile Legends

  • Magic Shoes
ruby-mobile-legends

Item pertama ini akan memberikan 10%  pengurangan cooldown dan juga meningkatkan movement speed hero ruby sebesar +40 yang berguna untuk mempercepat pergerakan hero ketika berpindah pindah lane.
  • Bloodlust Axe
ruby-mobile-legends

Item yang kedua ini juga akan memberikan 10% pengurangan cooldown dan menambahkan +70 physical attack. Efek uniknya memberikan 20% lifesteal jika skill yang digunakan berhasil mengenai target hero musuh.
  • Dominan Ice

Setelah bloodlust axe selanjutnya hero ruby wajib memiliki item dominan ice. Item ini meningkatkan kapasitas mana menjadi +500, meningkatkan armor sebesar +70 dan memberikan +5% pengurangan critical chance. Efek uniknya memberikan tambahan +15% pengurangan cooldown reduction dan mengurangin kecepatan gerak sebesar 5% dan kecepatan serangan 30% bagi hero musuh yang berada didekatnya.
  • Immortality
ruby-mobile-legends

Item yang ketiga adalah immortality, item ini menambahkan jumlah hp sebesar + 800 dan meningkatkan +40 magical resistance. Efek unik dari item ini akan membangkitkan kembali hero yang telah mati dan memberikannya shield perlindungan yang dapat menyerap damage hero musuh sebanyak 300-1000 salama 3 detik. Efek unik tersebut memiliki waktu cooldown yang sangat lama yakni selama 180 detik.
  • Oracle
ruby-mobile-legends

Item selanjutnya akan menambahkan jumlah hp sebesar +850, meningkatkan magical resistance sebesar +36, memberikan regenerasi hp +35 detiap detik dan pengurangan cooldown reduction sebesar +10% yang membuat cooldown skill hero ruby semakin cepat. Efek uniknya akan memberikan regenerasi hp sebesar 8% setelah 4 detik hero diserang hero musuh.
  • Athena's Shield
ruby-mobile-legends

Item yang terakhir ini akan menambahkan jumlah hp sebesar +900 hp, meningkatkan pertahanan magic sebesar +56 magical resistance dan regenerasi +20 hp. Efek unik item ini akan memberikan perlindungan shield setiap 30 detik, dimana perlindungan tersebut dapat menyerap damage hingga 1150 point.

Guide Ruby Mobile

Karena menggunakan build tank maka ruby mobile legends harus menjaga lane berdua atau bertiga dengan tim lain tidak boleh solo atau sendiri karenakan kurangnya damage untuk mengalahkan minion yang menyerang tower. Pasangan yang tepat hero ruby untuk menjaga lane adalah hero carry seperti zilong, freya, karina, roger, cycplos dll. Hal itu bertujuan agar mampu memberikan tekanan terhadap hero musuh yang menjaga turret. Setelah berhasil menghancurkan turret musuh maka hero ruby harus bergabung dengan tim yang lain untuk menghancurkan sisa turret musuh yang masih berdiri.

Wajib baca:


Ketika melakukan ngegank atau war dengan tim musuh, hero ruby harus berada paling depan sebagai tank yang bertugas menarik musuh dengan skill ultinya atau memberikan efek crowd control kepada musuh agar memudahkan tim lain untuk menyerang musuh tersebut. Agar mempermudah hero ruby menggunakan skill ultinya maka spell ruby mobile legends yang tepat adalah spell stunt, jadi sebelum menggunakan skill ulti terlebih dahulu hero ruby memberikan efek stunt terhadap musuh kemudian menarik mereka menggunakan skill ulti.

Kesimpulan

Build item yang dijelaskan di atas merupakan campuran dari lifesteal build dan tank build yang  sangat cocok digunakan oleh hero ruby mobile legends, selain meningkatkan pertahanan build tersebut juga memberikan pengurangan waktu cooldown skill sehingga mempercepat delay skill yang mana hero ruby sangat bergantu kepada skill. Jangan lupa menggunakan spell stunt dan emblem tank agar hero ruby semakin sulit untuk dikalahkan.

0 komentar

Post a Comment