December 22, 2017

Update Terbaru! Inilah Daftar Hero Terkuat Di Mobile Legend

Hero Terkuat Di Mobile Legend

Haloo sobat ML Loversss..
Siapa yang tidak mengenal mobile legend, game moba (multiplayer online battle arena) atau yang biasa sebut dengan game ML adalah pertarungan antar players 5 vs 5 yang dapat dimainkan pada perangkat smartphone. Pada saat ini game mobile legend merupakan salau satu game moba yang paling populer di indonesia, kepopulerannya mengalahkan banyak game moba yang sejenisnya.

Seiring dengan meningkat kepopulerannya hal itu membuat pihak developer terus berupaya untuk meningkatkan perkembangan game mobile legend dengan cara konsisten mengeluarkan hero hero baru. Dari awal di luncurkan hingga saat ini telah lebih dari 50 hero yang telah di rilis oleh pihak developer mulai dari role marksman, mage, tank, fighter, assassin hingga support.

Dari sekian banyak hero yang telah di rilis oleh developer tentunya terdapat beberapa hero yang mempunyai kemampuan atau kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lain sehingga membuatnya sangat kuat dan disukai oleh banyak player. Simak penjelasan lengkapnya tentang hero terkuat di mobile legend berikut ini.
  • Akai
hero-terkuat-di-mobile-legend

Banyak perubahan yang terjadi pada hero akai semenjak di remake oleh developer, mulai dari segi karakter hingga skill. Setelah di remake akai kini menjadi hero yang paling banyak disukai oleh player, dan banyak juga yang menjadikan hero akai sebagai target ban di pertandingan ranked.
Bisa dibilang akai merupakan hero tank terkuat di mobile legend hal itu dikarenakan skill yang ia miliki membuatnya sangatlah kuat. Skill tersebut yakni tai chi dan hurricane dance, dimana skill pasif tai chi akan selalu memberikan perlindungan shield yang mampu menyerap damage musuh setiap kali menggunakan skill dan skill ultinya yang jika digunakan tidak mampu dihentikan oleh musuh. Untuk panduan dan build item hero akai sobat bisa baca disini : panduan lengkap dan build item hero akai mobil legends.
  • Irithel
hero-terkuat-di-mobile-legend

Sejak pertama kali di rilis hingga saat ini iritel sudah menjadi hero marksman terkuat di mobile legend menggantikan hero marksman lainnya. Di setiap pertandingan ranked hero ini selalu digunakan oleh players hal itu membuktikan betapa kuatnya hero ini. Jika sudah mengggunaka ultinya tidak ada yang berani mendekati hero irithel bahkan tank sekalipun akan mati dibuatnya. Nih build item yang cocok build hero irithel : item build hero irithel: full critical damage
  •  Balmond
hero-terkuat-di-mobile-legend

Hero terkuat di mobile legend selanjutnya adalah hero balmond. Mungkin sebagian orang mengira hero ini tidak ada apa apanya, namun jika menggunakan build item yang tepat hero balmond akan berubah menjadi hero fighter semi tank yang terkuat dimobile legend. Yaa.. kebanyak players menggunakan build item semi tank jika memilih hero balmond karena memiliki pertahanan yang tinggi dan jumlah hp yang banyak, namun hero balmond tetap mampu mengalahkan lawan hanya dengan 1 skill ulti miliknya. Untuk build itemnya silahkan baca : guide item build hero balmond mobile legends
  • Argus
hero-terkuat-di-mobile-legend

Jika dibandingkan dengan hero fighter lainnya menurut saya hero argus lah yang cocok di sebut sebagai hero fighter terkuat di mobile legend. Asalan terkuat saya adalah karena ia miliki skill ulti yang mampu membuatnya kebal selama beberapa detik dan skill tersebut juga mampu menyerap damage yang berasal dari hero musuh dan mengubahnya menjadi hp, ia tidak akan mudah kalah meskipun di serang beramai-ramai malahan ia mampu mengalahkan semua musuh yang menyerangnya.
  • Karina

Meskipun bukan termasuk hero favorit yang sering digunakan oleh banyak players namun menurut saya hero karina merupakan hero assassin paling kuat di mobile legend. Di awal game hero karina sangatlah lemah apa lagi belum memasuki level 4, namun jika sudah memasuki mid game dan late game dimana item build karina mobile legends sudah banyak yang jadi ia menjadi sangat berbahaya bagi semua hero musuh. Siapapun musuh yang berada didekat akan dikalahkannya, terlebih lagi hero musuh yang sedang bermain solo akan menjadi santapan oleh hero karina.
  • Grock
hero-terkuat-di-mobile-legend

Hero yang satu ini sering menjadi pilihan kedua jika hero akai telah di ambil oleh musuh ataupun di ban. Selain memiliki pertahanan yang kuat seperti batu ia juga memiliki serangan sangat kuat, telebih lagi jika ia mendekati dinding atau turret maka ia akan mendapatkan tambahan pertahanan fisik dan sihir dan juga regenerasi hp yang besar. Serangan yang berasal dari skill power of nature akan menghasilkan damage yang tinggi jika menggunakan waktu charge yang lama. Jadi jangan pernah bermain main dengan hero batu ini jika sedang dekat dengan dinding atau turret.
  • Aurora

Aurora adalah hero mage yang memiliki kekuatan es, ia mampu mengeluarkan serangan bongkahan es raksasa dimana jika mengenai musuh akan membuat musuh tersebut menjadi beku untuk beberapa detik dan menghasilkan magic damage yang sangat besar, hal itu mengapa saya menganggap aurora sebagai hero mage terkuat di mobile legend. Ketika dalam pertarungan hero aurora sudah membekukan semua musuhnya dalam satu serangan ulti, jangan harap musuh tersebut bisa memenangin perang. Jadi tingkatkan kewaspadaan jika sedang berhadapan dengan hero ini. Untuk item build hero aurora sobat bisa baca disini : set gear item build hero aurora: bekukan lalu bunuh musuhmu.

Baca juga:

Kesimpulan

Daftar di atas merupakan daftar hero terkuat di mobile legends terbaru, hero tersebut sangat wajib sobat coba jika ingin merasakan kekuatannya. Jangan pernah mencoba hero tersebut di pertandingan ranked jika sobat belum pernah menggunakannya atau belum jago mengendalikannya, silahkan sobat mencobanya pada pertandingan custom atau vs a.i. Jika menurut sobat daftar hero terkuat di mobile legends terbaru di atas tidaklah cocok, silahkan sampaikan pendapat sobat di pada kolom komentar dibawah ini.

0 komentar

Post a Comment