December 24, 2017

Dapatkan Diamond Gratis Di Mobile Legend, Berikut Caranya:

Cara Mendapatkan Diamond Di Mobile Legend

Dalam setiap game online terdapat sebuah alat pembayaran atau mata uang yang dapat digunakan untuk membeli item atau perlengkapan/peralatan yang dijual di toko pada setiap game online. Alat pembayaran biasanya disebut koin atau poin, tergantung dari masing-masing game online tersebut.


Di dalam game mobile legend terdapat 4 alat pembayaran yang bisa digunakan untuk berbelanja di shop atau toko salah satu alat pembayaran tersebut adalah diamond. Diamond adalah alat pembayaran premium yang dapat digunakan untuk berbelanja di toko dalam game mobile legend. Dengan menggunakan diamond sobat bisa membeli hero, skin hero, item,  membuat squad dll. Untuk cara mendapatkan diamond di mobile legend dengan cepat sangatlah susah berbeda dengan battle point yang bisa didapat setiap kali memenangi pertandingan atau dengan cara membuka kotak hadiah. Meskipun susah namun terdapat beberapa cara mendapatkan diamond di mobile legend yang sobat bisa lakukan, bagaimana caranya? simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:


  • Memanfaatkan Fitur Live Streaming

 Cara mendapatkan diamond di mobile legend yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur live streaming. Didalam game mobile legend terdapat fitur live streaming, dengan mengaktifkan fitur live streaming maka orang lain dapat menyaksikan permainan kita secara langsung. Selain dapat menyaksikan permainan secara langsung, dalam fitur live streaming penonton bisa memberikan hadiah langsung kepada kita. Dari hadiah yang diberikan oleh penonton lah kita bisa mendapatkan diamond di mobile legend gratis, dimana hadiah tersebut ditukarkan langsung menjadi diamond, semakin tinggi harga dari hadiah tersebut maka semakin besar diamond yang kita dapatkan. Berikut list hadiahnya yang bisa sobat dapatkan dari live streaming

          • Airplane 5000 Diamond
          • Yacht 1000 Diamon
          • Roadster 250 Diamond
          • Jewelry 6 Diamond
          • Flower 2 Diamond
  • Dengan Mengikuti Pertandingan

Selain dari streaming masih ada cara lain yang sobat bisa lakukan jika ingin mendapatkan diamond di mobile legend dengan cepat yakni dengan mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh developer mobile legend. Di dalam pertandingan, sobat tidak hanya mendapatkan ribuan diamond saja tetapi sobat bisa meraih hadiah ribuan uang dollar tunai untuk masing-masing team yang memenangkan pertandigan. Jadi segera daftarkan tim sobat untuk mengikuti pertandingan tersebut dan menangkan hadiah ribuan diamond serta ribuan dollar uang tunai.

  • Top Up

Cara yang ketika ini sangat berbeda dari dua cara yang telah dijelaskan di atas, dimana cara ketiga ini menggunakan pulsa jika ingin mendapatkan diamond. Jadi sobat bisa mendapatkan diamond di mobile legend dengan cepat dengan cara melakukan top up menggunakan pulsa. Cara ini biasanya banyak dilakukan oleh players jika ingin mendapatkan skin permanen mobile legend ataupun jika ingin membeli hero tapi dengan menggunakan pulsa.

Kesimpulan

Cara pertama dan kedua merupakan cara yang sering dilakukan oleh banyak players untuk mendapatkan penghasilan di game mobile legend. Selain mendapatkan ribuan diamond mereka juga memeroleh uang dollar tunai dari setiap pertandingan yang di juarainya. Jadi sika sobat ingin mendapatkan penghasilan dalam bermain game mobile legend, sobat bisa mengikutin cara yang dijelaskan di atas.

0 komentar

Post a Comment