December 26, 2017

Franco Mobile Legends: Guide,Skill,Item Build Yang Paling Terbaik

Franco Mobile Legends

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang franco mobile legends dimana di penjelasan kali ini saya akan bahas mulai dari skill, build item dan guide atau panduannya.
Franco adalah salah satu dari sekian banyak hero tank yang ada di mobile legends. Hero yang satu ini mempunyai kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh hero tank lainnya, kemampuan tersebut dapat membuatnya menarik musuh yang berada di sekitarnya. Dengan kemampuanya tersebut membuatnya begitu sangat ditakuti oleh semua hero yang berhadapan dengannya.

franco-mobile-legends

Kalau untuk urusan ngegank atau pertarungan tim hero yang satu ini jagonya, selain karena memiliki kemampuan khususnya yang tadi ia juga memiliki beberapa kemampuan yang dapat memberikan efek stunt kepada musuh dimana efek stunt tersebut membuat musuh menjadi kesulitan ketika berhadapan dengan franco. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini tentang skill franco mobile legends.


Skill Franco Mobile Legends

  • Wasteland Force (Skill pasif)
Skill pasif ini akan meningkatkan  movement speed hero sebanyak 10% dan juga regenerasi hp sebesar 1% dari maksimal hp per detik jika hero franco tidak terkena hit dari hero musuh.
  • Iron Hook
Skill ini merupakan senjata pamukas hero franco yang mana mampu meluncurkan sebuah pengait kepada target yang dituju, jika pengait tersebut berhasil mengenai target maka akan menarik target ke lokasi hero serta memberikan 550 physical damage
  • Fury Shock
Memukul ke arah tanah menggunakan gada yang mampu menghasilkan 350 physical damage ke musuh yang berada disekitarnya dan menurutkan kecepatan gerak musuh tersebut sebesar 70% selama 1.5 detik.
  • Brutal Massacre
Memukul target musuh sebanyak 6 pukulan secara bertubi-tubi yang mana setiap pukulan memberikan 60 phyiscal damage. Hero musuh yang terkena skill ini akan menjadi diam untuk beberapa detik.

Skill franco mobile legends yang telah dijelaskan tadi begitu sangat berbahaya sehingga begitu di takuti oleh banyak hero musuh. Meskipun memiliki skill yang sangat berbahaya namun hero franco membutuhkan sebuah build franco full tank agar build tersebut dapat meningkatkan pertahanan hero sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan. Berikut penjelasan lengkap tentang franco mobile legends tank build

Item Build Franco Mobile Legends

  • Dominance Ice
franco-mobile-legends

Item pertama ini berguna untuk meningkatkan pertahanan hero sebesar + 70 armor, memperbanyak kapasista mana sebesar + 500, mengurangi critical chance sebesar 5% dan yang terpenting memberikan pengurangan cooldown skill sebesar 15%.
  • Magic Shoes
franco-mobile-legends

Item kedua juga akan memberikan pengurangan cooldown sebesar 10% dan meningkatkan kecepatan gerak hero sebesar +40. Dengan memiliki 25% pengurangan waktu cooldown skill maka akan membuat hero lebih sering menggunakan skillnya.
  • Cursed Helmet
franco-mobile-legends

Untuk item yang ketiga ini meningkatkan hp sebesar +920 dan meningkatkan +50 magical resistance. Efek unik dari item ini akan memberikan 1.5% dari jumlah maksimal hp sebagai magic damage perdetik kepada musuh yang berada didekat hero, efek ini juga berlaku kepada minion.
  • Immortality
franco-mobile-legends

Item yang keempat ini hampir sama dengan item yang ketiga yakni meningkatkan hp sebesar + 800 dan meningkatkan + 40 magical resistance. Namum memiliki efek unik yang berbeda, karena item ini memiliki efek unik yang dapat membangkitkan kembali hero yang telah mati dan sekaligus memberikan perlindungan selama 3 detik. Efek unik tersebut juga memiliki waktu cooldown selama 180 detik.
  • Demon's Advent
franco-mobile-legends

Item yang kelima akan meningkatkan jumlah hp sebesar +920  meningkatkan pertahanan armor sebesar + 54 dan memberikan regenerasi hp sebanyak +30 setiap detik. Efek uniknya akan mengurangin kekuatan serangan sebesar 6% selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali. Jadi dengan item ini maka pertahanan hero franco mobile legends semakin kuat sehingga musuh akan semakin sulit untuk mengalahkannya ketika memasuki late game.
  • Bloodthirsty King
franco-mobile-legends

Pada item yang terakhir ini hanya meningkatkan jumlah hp hero sebanyak +1550, dengan tambahan hp yang banyak akan membuat hero tidak mudah untuk mati. Efek uniknya akan meregenerasi 20% dari maksimal hp jika mampu mengalahkan musuh atau memberikan assist.

Baca juga:


Setelah mengetahui item apa saja yang harus di pakai fraco mobile legends item build selanjutnya saya akan menjelaskan panduan atau guide cara menggunakan hero franco mobile legends. Untuk itu simak secara baik-baik penjelasan berikut ini.

Franco Mobile Legends Guide

Sebelum memulai pertarungan menggunakan franco mobile legends, sebaiknya sobat terlebih dahulu memilih perlengkapan yang akan digunakan seperti battle speed dan set emblem. Emblem franco mobile legend yang tepat adalah menggunakan custom tank emblem dan menggunakan battle spell flicker.

Setelah memasuki pertarungan hero franco wajib mengambil lane atas atau lane bawah bersama dengan tim yang lain (tidak di anjurkan untuk solo). Tim yang cocok bersama hero franco untuk menjaga turret adalah hero yang memiliki damage yang tinggi sekaligus  mempunyai efek stunt.

Ketika ingin memulai pertarungan hero franco wajib menggunakan skill iron hook untuk menarik hero musuh, hero musuh yang tarik adalah hero yang memiliki pertahanan yang lemah seperti mage dan marksman. Jika skill tersebut gagal menarik musuh usahakan untuk mengatur jarak dengan tim musuh sambil menunggu skill tersebut bisa digunakan kembali.

Jika berhasil menarik musuh dengan skill iron hook selanjutnya gunakan skill ulti untuk memberikan serangan yang bertubi tubi setelah itu menggunakan skill fury shock agar musuh tadi tidak bisa kabur.
Skill iron hook sangat berguna untuk memberikan tekanan/push terhadap tim musuh sambil mencoba menghacurkan turret dan base musuh.

Sebagai hero tank, franco mobile legends wajib selalu bergabung bersama tim dan berada di depan untuk memimpin tim dan melindunginya dari serangan tim musuh.

0 komentar

Post a Comment