December 30, 2017

8 Tips Dan Trik Mobile Legends Ini Akan Meningkatkan Skill Mu

Tips dan Trik Mobile Legends

Banyak cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk menghabiskan waktu, salah satunya dengan cara bermain game. Bermain game memanglah hal yang sangat menyenangkan karena dapat menghibur diri sendiri di saat waktu senggang atau di saat sedang santai, akan lebih menyenangkan lagi jika game yang dimainkan adalah game mobile legends.

tips-dan-trik-mobile-legends

Mobile legends adalah game moba (multiplayers online battle arena) yang dapat dimainkan di perangkat smartphone. Mulai dari usia anak-anak hingga orang dewasa sangat senang bermain game ini, hal itu lah yang membuatnya menjadi game moba yang begitu populer di indonesia. Namun bagi sobat yang masih baru bermain game ini atau masih belum mengenal semua tentang game mobile legends, disini saya akan memberikan tips dan trik mobile legends. Untuk itu simak tips dan trik mobile legends pemula berikut ini.

  • Menguasai Hero
Dalam game mobile legends ada 6 role yang berisikan puluhan hero yang bisa sobat gunakan dalam pertarungan. Dari 6 role tersebut sobat wajib menguasai minimal 1 hero dari masing-masing role, hal itu dikarenakan jika sobat bermain pada mode draft pick lalu hero yang sobat inginkan telah di ambil musuh maka sobat bisa mengambil hero lain yang telah sobat kuasai.
  • Perlengkapan Gear
Hal yang paling utama hal harus dilakukan sebelum memulai pertarungan adalah mempersiapkan perlengkapan gear yang akan ingin digunakan. Pemilihan gear yang tepat sangatlah penting karena akan mempengaruhi jalannya pertandingan, jika sobat salah dalam menggunakan gear maka hero tidak akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jadi gunakanlah gear yang terbaik agar hero yang digunakan dapat mengeluarkan kemampuan yang maksimal, pemilihan gear sendiri bisa sobat cari di google ataupun di youtube.
  • Jangan Egois Ketika Memilih Hero
Tips dan trik mobile legends selanjutnya adalah jangan terlalu egois. Banyak players yang mengalami kekalahan pada pertandingan ranked dikarenakan memiliki anggota tim yang egois ketika memilih hero. Umumnya dalam satu tim setiap players menggunakan hero dari masing-masing role, namun jika hero yang ingin digunakan sudah di ambil oleh tim atau musuh ataupun hero yang kita gunakan sudah dipilih maka sebaiknya kita memilih hero dari role yang belum digunakan.

Baca Juga:

  • Battle Spell Yang Tepat
Battle spell adalah kemampuan tambahan yang bisa digunakan oleh players dalam setiap pertarungan, battle spell sendiri memiliki fungsi yang berbeda-beda. Karena memiliki fungsi yang berbeda beda jadi pilihlah battle spell yang tepat sesuai dengan hero yang ingin digunakan, jika salah memilih battle spell maka akan membuat fungsi battle spell tersebut tidak akan menjadi maksimal.

  • Selalu Jungel
Banyak player pemula yang jarang sekali jungel ketika bermain hal itu mengakibatkan hero yang digunakannya menjadi lambat untuk naik level dan gold yang dimilikinya sangat sedikit. Untuk menaikkan level hero dengan cepat dan mendapatkan gold yang banyak itu tidak hanya dengan cara mengalahkan minion ataupun menghancurkan turret musuh namun bisa juga dengan jungle yakni dengan cara mengalahkan monster hutan. Jadi kalahkanlah semua monster hutan agar hero sobat cepat naik level dan mempunyai gold yang banyak untuk membeli item mobile legends.
  • Buff
Dalam game mobile legends terdapat istilah buff, buff ini bisa sobat dapatkan setelah mengalahkan monster hutan spinner dan reaper yang mempunyai fungsi untuk menaikkan status hero tergantung dari masing masing role hero tersebut. Meskipun tidak meningkatkan status hero secara drastis namun buff ini mempunyai fungsi yang besar untuk setiap hero, seperti hero mage yang memiliki buff akan mendapatkan tambahan cooldown skill sebesar 20% dan pengurangan penggunaan mana sebesar 50%.
  • Turtle dan Lord
Jika mengalahkan monster hutan akan mendapatkan exp dan gold untuk hero maka berbeda dengan turtle dan lord. Mengalahkan turtle akan membuat seluruh tim mendapatkan tambahan exp dan gold, dan mengalahkan lord tidak hanya membuat seluruh tim mendapakan exp dan gold tetapi juga akan memanggil lord untuk bertarung bersama tim mengelahkan musuh. 
  • Kerja Sama Tim
Tips dan trik mobile legends bagi pemula yang terakhir adalah kerja sama tim. Sehebat apapun sebuah tim jika mereka tidak melakukan kerja sama tim maka mereka tidak akan meraih kemenangan. Kerja sama tim merupakan hal yang terpenting jika satu tim ingin meraih kemenangan, meskipun dalam pertarungan memiliki anggota tim yang kurang hebat namun dengan kerja sama tim tersebut akan sangat mudah untuk mengalahkan tim musuh. 

0 komentar

Post a Comment