January 04, 2018

8 Tips Bermain Mobile Legend Ini Akan Membuatmu Selalu Menang

Tips Bermain Mobile Legend

Banyak orang yang bermain mobile legend hanyalah sebagai hiburan di saat istirahat atau pun pada waktu santai, namun ada juga yang menjadikan game mobile legend sebagai hobi. Game mobile legend adalah permainan strategi yang mana setiap tim yang terdiri dari 5 player melakukan kerja sama yang bertujuan untuk menghancurkan turret musuh untuk meraih kemenangan.

tips-bermain-mobile-legend

Bermacam macam kendala yang sering dialami oleh banyak players sehingga membuatnya sangat sulit untuk meraih kemenangan mulai dari tim yang tidak kompak, jaringan lag dan lain lain. Kendala-kendala tersebut tidak hanya dialami oleh pemain pemula namun juga dialami oleh pemain yang sudah hebat juga. Untuk mengatasi kendala tersebut sobat membutuhkan tips bermain mobile legend agar setiap mengikuti pertarungan selalu meraih kemenangan. Tidak perlu panjang lebar silahkan simak langsung tips bermain mobile legend untuk pemula berikut ini.
  • Cek Koneksi

Hal pertama yang paling walib di lakukan oleh seluruh players sebelum memulai pertarungan adalah mengecek koneksi internet, hal ini sangatlah penting karena bertujuan agar tidak lag pada saat sedang mengikuti pertarungan. Untuk cara cek koneksi jaringan mobile legend sobat silahkan pergi ke pengaturan > pada menu pengaturan dasar pilih deteksi jaringan > lalu tekan tombol deteksi. Bertarunganlah jika koneksi sobat di bawah 100ms.

  • Mengenal Jenis Role Hero
Dalam game mobile legend terdapat 6 jenis role hero yang wajib di ketahui oleh setiap players terlebih lagi bagi seorang pemula. Dengan mengetahui jenis role dalam mobile legend maka akan mempermudah satu tim untuk menyusun strategi pada saat pemilihan hero. Bagi sobat yang belum memahami tentang jenis role di mobile legend silahkan baca disini.

  • Mengenal Dan Menguasai Banyak Hero
Terdapat banyak hero dalam game mobile legend wajib di kuasai oleh setiap players, tidak hanya dikuasai hero tersebut juga wajib dipahami mulai dari skill, kelemahan dan kelebihan hero, dan atribut hero. Dengan memahami dan menguasi banyak hero maka seorang players tidak perlu khawatir jika hero andalannya telah di ambil oleh tim musuh.

  • Menggunakan Gear Dan Emblem Yang Tepat

Sebelum memulai pertarungan sebaiknya sobat mengatur terlebih dahulu peralatan gear atau build item hero yang ini digunakan, hal ini sangat penting karena akan mempengaruhi kemampuan sebuah hero. Salah dalam menggunakan gear atau build item maka akan membuat hero yang digunakan tidak mampu mengeluarkan kemampuan yang maksimal. Dan jangan lupa memilih emblem yang tepat yang sesuai dengan role hero. Emblem akan berguna untuk meningkatkan status hero pada saat pertarungan, jadi sampai salah untuk memilih emblem.

Baca juga:



  • Selalu Jungel
Salah satu cara agar membuat hero menjadi kuat adalah dengan cara leveling agar mendapatkan banyak exp dan gold. leveling tidak hanya mengalahkan minion namun juga bisa dengan cara jungel yakni mengalahkan monster yang terada di hutan.

  • Memanfaatkan Buff
Ketika mengalah monster hutan hero tidak hanya mendapatkan exp dan gold saja namun juga mendapatkan sebuah buff. Namun tidak semua monster hutan yang dikalahkan akan menghasilkan buff, hanya monster spinner dan reaper saja yang akan memberikan buff jika berhasil dikalahkan. Buff ini berfungsi untuk memberikan efek tambahan yang dapat meningkatkan kemampuan kepada hero, efek tambahan tersebut berbeda beda untuk setiap role hero. Jadi selalu gunakan buff untuk meningkatkan kemampuan hero sobat.

  • Melihat Mini Map

Mini map yang berada pada sudut kiri atas berfungsi untuk melihat keseluruhan isi dalam map mulai dari turret, hero, minion hingga monster hutan bisa di lihat dari mini map tersebut. Meskipun hanya berukuran kecil namun mini map tersebut mempunya fungsi yang cukup penting selain dari map utama, dari mini map tersebut kita bisa membaca pergerakan tim dan tim musuh. Jadi jangan terlalu fokus pada map utama pada saat pertarungan pantaulah terus pergerakan musuh dari mini map.

  • Kerja Sama Tim
Tips bermain mobile legend yang terpenting dari semuanya adalah kerja sama tim, dan merupakan salah satu faktor utama yang wajib di lakukan oleh tim jika ingin meraih kemenangan. Sehebat apapun seorang players bermain tapi jika tidak bisa kerja sama tim maka tim tersebut akan mudah kalah. Jadi utamakanlah kerja sama tim pada saat pertarungan agar tim kamu mudah untuk meraih kemenangan.

0 komentar

Post a Comment