February 07, 2018

Zhask Mobile Legend: Pengguna Nightmaric Dengan 4 Skill Aktif

Zhask Mobile Legend

Zhask Mobile Legend: Pengguna Nightmaric Dengan 4 Skill Aktif - Zhask mobile legend merupakan salah satu hero mage yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Hero ini sangat berbeda beda dengan semua hero yang ada dalam game mobile legend, dimana setiap hero dapat menggunakan 3 skill untuk bertarung namun hero ini memiliki 4 skill yang dapat digunakan untuk bertarung.

zhack-mobile-legend

Selain memiliki 4 skill hero mage ini juga memiliki kemampuan skill yang sangat unik, dimana ia dapat mengeluarkan nightmaric. Nightmaric adalah roh serangga yang telah dimanipulasi secara penuh oleh bangsa kastiyans, dimana nightmaric tersebut dapat menyerang musuh yang berada didekatnya. Selain itu zhask mobile legend juga mempunyai beberapa skill yang sangat begitu berbahaya bagi lawannya. Simak penjelasan lengkat tentang skill zhasl mobile legend berikut ini.

Baca juga:


Skill Zhask Mobile Legend

  • Decimation
Ketika kalah, zhack akan meledakan dirinya sendiri dan memberikan damage kepada musuh yang berada didekatnya.
  • Nightmaric Spawn
Memanggil dan mengeluarkan nightmaric di lokasi yang telah ditentukan dan menyerang musuh yang berada didekatnya. Setelah mengeluarkan 2 serangan dasar, nightmaric akan mengeluarkan sinar laser yang dapat memukau target dan menyerangnya terus menerus.
  • Mind Eater
Mengeluarkan peluru rudal yang dapat menembus mental ke arah yang telah ditentukan. Setiap musuh yang dilewati akan menerima magic damage. Skill ini juga membuat nightmaric dapat mengeluarkan mind eater satu kali.
  • Hive Clones
Mengeluarkan klon nightmaric ke arah yang telah ditentukan dimana klon terseubt dapat meledak jika bersentuhan dengan musuh. Dan mengurangi kecepatan gerak musuh tersebut.
  • Dominator Descent's
Meningkatkan kemampua nightmaric secara substansial dan meningkatkan semua atributnya.

Build Zhask Mobile Legend

Zhask mobile legend adalah hero mage yang sangat mengandalkan attack speed dan magic damage. Hal itu dikarenakan semakin tinggi kemampuan attack speed yang dimiliki hero maka semakin tinggi kemampuan attack speed pada nightmaric. Untuk memaksimalkan kemampuan hero dan nightmaric maka dibutuhkan build item yang tidak hanya meningkatkan attack speed dan magic damage saja, namun juga meningkatkan pertahanan pada hero. Berikut ini akan dijelaskan build item yang tepat untuk hero zhask mobile legend.
zhack-mobile-legend

  • Clock of Destiny
+65 Magic power
+615 HP
+600 Mana
Pasif unik - Time: Menambahkan 30 HP dan 5 magic damage untuk setiap 30 detik dan dapat meningkat hingga 10x.
Pasif unik - Reincarnate: Mendapatkan tambahan 5% magic damage dan 300 jika waktu telah menumpuk sepenuhnya.


  • Swift Boots
+15% Attack speed
Keunikan: +40 Movement speed

  • Feather of Heave
+65 Magic power
+30% Attack speed
Pasif unik - Affliction: Setiap serangan dasar akan menangani 40% kerusakan tambahan hero.
Pasif unik - Derive: Meningkatkan even spell vamp 8%.

  • Devil Tears
+65 Magic power
Keunikan: +40% magical penetration
Pasif unik - Spellbreaker: Akan memberikan tambahan 30% magical penetration jika HP hero di atas 70%.

  • Glowing Wand
+75 Magic power
+5% Movement speed
+15 Magical penetration
Pasif unik - Scorch: Ketika skill mengenai target maka akan membakar target selama 3 detik dan memberikan 2%-3% dari jumlah HP sebagai magic damage.

  • Immortality
+800 HP
+40 Magic resistance
Pasif unik - Immortal: Menghidupkan kembali hero yang telah kalah selama 2 detik dan memberikan perlindungan yang dapat menyerap damage musuh selama 3 detik.

Guide Zhask Mobile Legend

Peralatan
Spell: Flicker
Emblem: Magic Emblem

Pada awal permainan hero zhask dapat memilih lane atas atau lane bawah dan menjaga turret seorang diri ataupun bersama dengan hero tim, usahakan bersama dengan hero tank agar dapat melindungi hero dari serangan musuh ketika ingin menyerah turret musuh.

Ketika memasuki awal permainan, hero zhask mobile legend dan tim dapat langsung ngepush hero musuh untuk menghancurkan turret. Manfaatkan nightmaric untuk membantu minion menyerang turret. Sesekali kalahkan monster hutan di area musuh atau mengambil buff musuh agar hero musuh lambat untuk leveling. Setelah menghancurkan turret di lane musuh maka hero zhask bisa membantu hero yang berada pada lane lainnya ataupun tetap melindungi turret. 

Pada saat mengikuti pertarungan tim zhask harus mencari posisi yang aman dari serangan hero musuh. Ketika ingin menggunakan skill untuk mengeluarkan nightmaric usahakan mencari lokasi yang tepat, agar nightmaric dapat menyerang semua hero musuh yang berada didekatnya. Gunakan skill ulti jika posisi nightmaric sudah benar tepat dan hero tim sudah mengeluarkan kemampuan stunnya.

Karena memiliki pertahanan yang sangat rendah maka hero zhask harus selalu berada bersama tim agar terhindar dari musuh yang ingin ngegank. Selalu gunakan nightmaric untuk membantu menghancurkan turret.

0 komentar

Post a Comment