January 14, 2018

Lesley Mobile Legends: Sang Penembak Jitu Yang Berbahaya!!

Lesley Mobile Legends

Beberapa waktu yang lalu developer mobile legends mengeluarkan hero baru dengan role marksman yakni hero lesley . Lesley mobile legends adalah hero dengan karakter seorang penembak jitu yang memiliki kemampuan yang sangat berbahaya. Layaknya seorang penembak jitu ia mempunyai jangkauan serangan yang sangat jauh dari pada hero marksman lainnya, bahkan mengalahkan jangkauan hero layla.

lesley-mobile-legends

Selain itu lesley mobile legends juga memiliki kemampuan yang dapat membuatnya berkamuflase selama beberapa detik sehingga sulit untuk di ketahui oleh musuh. Dengan kemampuan berkamuflasenya tersebut membuatnya leluasa untuk menyerang musuh tanpa di ketahui oleh musuhnya. Dan masih terdapat beberapa kemampuan hero lesley yang sangat berbahaya, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan tentang skill lesley mobile legends berikut ini.

Skill Lesley mobile legends

  • Lethal Shoot
Setiap kali menyerang musuh akan memberikan 5 energy ke pada hero. Dalam 5 detik hero lesley tidak meneriman serangan, maka serangan basic selanjutnya akan memiliki jarak yang jauh, 35% crtitical chance, dan meningkatkan 1.2x damage. Menggunakan skill akan mereset cooldown skill ini.
  • Master of Camouflage
Berkamuflase menjadikannya tidak terlihat selama 3 detik, selama berkamuflase movement speed hero akan meningkat hingga 30% dan juga meningkatkan phyisical attack sebesar +50 point. Jika hero menerima serangan musuh maka akan membatalkan skill ini.
  • Tactical Grenade
Melemparkan sebuah bom granat ke arah depan yang dapat meledak dengan area yang luas, ledakan tersebut menghasilkan sebuah damage dan knockback kepada musuh, ketika itu hero lesley mobile legends melompat mundur.
  • Ultimate Snipe
Dengan menggunakan pikirannya hero lesley mengunci target musuh dan menembakan 4 peluru yang mematikan yang dapat menghasilkan 200 + 5% dari hp sebagai physical damage. Setiap peluru akan memberikan 10 energy dan peluru yang di tembakan tersebut dapat di blok oleh hero lain.

Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki, maka lesley mobile legends memerlukan sebuah build item yang mampu meningkatkan damage dan critical damage. Dengan menggunakan build item tersebut maka akan membuatnya semakin berbahaya dan sulit untuk dikalahkan. Untuk itu simak penjelasan berikut tentang build item lesley mobile legends.

Baca juga:


Build Item Lesley Mobile Legends

  • Scarlet Phantom
lesley-mobile-legends

Item pertama yang harus dibeli pada awal pertandingan adalah scarlet phantom. Item ini meningkatkan physical attack sebesar +30, attack speed +40% dan 10% critical chance. Akan sangat berguna untuk mempercepat leveling pada awal game.
  • Swift Boots
lesley-mobile-legends

Item yang kedua ini sangat berguna untuk mobilitas hero pada awal game karena meningkatkan movement speed hero sebesar +40 dan meningkatkan +15% attack speed. 
  • Endless Battle
lesley-mobile-legends

Item yang ketiga meningkatkan +65 physical attack, +25 magic power, 250 hp, +300 mana, +5% movement speed, dan +15% lifesteal. Efek uniknya akan meningkatkan basic attack sebesar +70% setelah menggunakan skill sebagai true damage. 
  • Berserker's Fury
lesley-mobile-legends

Item yang keempat ini tidak hanya meningkatkan +65 phisical damage namun juga meningkatkan 25% critical chance. Efek unik dari item ini akan meningkatkan 40% critical damage. Tambahan physical damage dan critical damage akan membuat lesley mobile legends semakin kuat pada mid game.
  • Windtalker
lesley-mobile-legends

Item yang kelima ini akan meningkatkan +25% attack speed, +20% critical chance dan +20 movement speed. Efek uniknya akan memberikan 125 magic damage pada serangan dasar selanjutnya setelah mengeluarkan 4 serangan dasar. Dengan memiliki item ini maka akan membuat serangan kritikal hero semakin tinggi dan kecepatan serangan semakin cepat.
  • Blade of Despair
lesley-mobile-legends

Untuk item yang terakhir ini akan membuat damage hero akan semakin tinggi karena meningkatkan +170 physical damage dan juga meningkatkan attack speed sebanyak +10%. Jadi pada late game damage lesley mobile legends akan semakin tinggi dan membuatnya semakin berbahaya.

Menggunakan hero lesley sangatlah mudah sama seperti hero marksman pada umumnya, namun karena memiliki kemampuan sama seperti seorang penembak jitu maka perlu cara khusus untuk menggunakan hero ini. Simak panduan hero lesley mobile legends berikut ini.

Guide Lesley Mobile Legends

Hero lesley sangat berbeda dengan hero marksman yang lain, dimana hero marksman memerlukan mana untuk mengeluarkan skill namun hero lesleys menggunakan energi untuk menggunakan skill sama seperti hero fanny. Jadi hero lesley wajib mengambil buff agar tidak boros menggunakan energy. Jangan lupa menggunakan build item yang telah dijelaskan di atas dan menggunakan battle spell retribution untuk mempercepat proses leveling.

Pada awal pertandingan hero lesley wajib membeli item nimble blade yang sangat membantu hero untuk mempercepat leveling. Setelah mengalahkan minion hero lesley wajib jungel untuk mengalahkan monster hutan agar level hero semakin tinggi.

Sesekali hero wajib menyerang musuh yang berada satu lane dengan menggunakan skill master of camouflage agar hero musuh tersebut mundur dan hero lesley dapat menyerang turret musuh. Jika turret musuh pada lane tengah sudah hancur hero lesley wajib bergabung dengan tim yang lain untuk membantu menghancurkan turret musuh yang masih ada.

Ketika mengikuti pertarungan tim posisi hero harus berada paling belakang sambil menyerang. Gunakan skill ulti untuk menyerang hero musuh yang memiliki peratahanan rendah. Gunakan skill master of camouflage untuk mengejar musuh ataupun untuk menghindar dari gank musuh.


0 komentar

Post a Comment