January 10, 2018

Bruno Mobil Legends: Guide, Skill, Build Item High damage And Full Critical

Bruno mobile legends merupakan salah satu hero marksman yang ada dalam game mobile legends. Hero ini memiliki karakter seorang pemain bola yang menggunakan bola sebagai senjata utamanya. Hero bruno sangatlah begitu berbahaya, jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya ia memiliki serangan kritikal yang lebih besar dari pada hero marksman lainnya.

bruno-mobile-legends

Selain memiliki serangan kritikal yang lebih besar, hero bruno juga memiliki skill yang sangat unik namun begitu berbahaya salah satunya yakni skill world wave. Skill tersebut tidak hanya memberikan damage ke target musuh namun juga mampu memberikan damage ke seluruh musuh yang mendapatkan pantulan bola yang berisi energi. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan skill bruno mobile legends berikut ini.

Skill Bruno Mobile Legends

  • Mecha Legs
Setiap skill yang mampu memberikan damage ke musuh akan meningkatkan kesempatan serangan kritikal hero dan dapat meningkat hingga 5 kali. Skill inilah yang mampu membuat bruno mempunya serangan kritikal yang besar.
  • Volly Shot
Menendang bola yang berisi energi ke target musuh yang dapat memberikan 200 physical damage sekaligus memperlambat musuh tersebut. Jika bola di ambil oleh bruno ataupun tim maka akan mereset cooldown skill ini.
  • Flying  Tackle
Memberikan slide tackle ke arah depan yang dapat memberikan efek stunt kepada musuh dan menghasilkan 140 physical damage ke musuh sekaligus meningkatkan movement speed hero.
Skill ini bisa digunakan untuk mengejar hero yang kabur dan juga bisa digunakan untuk menghindar dari gank tim musuh.
  • World Wave
Menendang bola yang berisi energi dengan gaya salto ke target utama yang menghasilkan 250 physical damage. Setelah berhasil mengenai target utama maka bola tersebut akan memantul di antara musuh yang lain, akan mengurangi pertahanan armor sebesar 3 poin baik target utama maupun musuh yang terkena pantulan bola tersebut.

Baca juga:


Karena memiliki kesempatan serangan kritikal tinggi yang berasal dari skill pasifnya, maka hero bruno memerlukan build item yang tidak hanya meningkatkan damage dan attack speed namun juga meningkatkan kesempatan kritikal yang tinggi, agar setiap serangan dasar mampu memberikan damage yang maksimal yang berasal dari serangan kritikal. Semakin tinggi kesempatan kritikal maka semakin besar kesempatan untuk mengeluarkan serangan kritikal. Simak penjelasan tentang build item hero bruno mobile legends berikut ini.

Build Item Bruno Mobile Legends

  • Swift boots
bruno-mobile-legends

Swift boots adalah item pertama yang harus dimiliki pada awal game, selain meningkatkan movement speed hero sebesar +40 ini juga meningkatkan attack speed sebesar 15%. Sangat berguna sekali untuk membantu hero ketika farming.
  • Demon Hunter Sword
bruno-mobile-legends

Item yang kedua ini menambah +35 physical attack dan meningkatkan 25% attack speed. Efek uniknya akan menangani 10% hp target sebagai kerusakan tambahan (hingga 60 melawan monster), jadi sangat berguna untuk melawan monster ketika farming jungel
  • Berserker's Fury

bruno-mobile-legends

Item yang kedua ini menambah +65 physical attack dan meningkatkan +25% critical chance. Efek uniknya sangat berguna karena meningkatkan +40% critical damage,  sehingga setiap serangan dasar dapat mengeluarkan damage yang tinggi.
  • Windtalker
bruno-mobile-legends

Item yang ketiga ini berguna untuk meningkatkan attack speed dan critical chance, karena meningkatkan +25% attack speed, +20 movement speed, dan +20%  critical chance. Efek unik dari item ini akan memberikan 125 magic damage setelah mengeluarkan physical basic 4x. 
  • Scarlet phantom
bruno-mobile-legends

Item yang kelima tidak hanya meningkatkan attack speed sebesar 40% namun juga meningkatkan 10% critical chance dan menambah +30 physical damage. Jadi pada late game hero tidak hanya memiliki attack speed dan critical chance yang tinggi namun juga damage yang besar.
  • Rose Gold Meteor
bruno-mobile-legends

Item yang terakhir ini akan menambah +60 physical attack +30 magical resistance dan +5% lifesteal. Efek uniknya akan memberikan shield perlindungan yang dapat menyerang damage musuh sebesar 510-1350. Tidak hanya berguna untuk meningkatkan damage namun juga sebagai pertahanan pada saat hp hero sedang kritis.

Guide Bruno Mobile Legends

Sebelum memulai pertarungan sobat wajib mengatur build item yang telah dijelaskan di atas, dan jangan lupa memilih battle spell bruno adalah retribution dan memilih emblem fighter setelah memilih hero.

Pada awal game hero bruno harus membeli item ninble balde agar mempercepat proses leveling, karena pada awal game hero bruno wajib fokus leveling dengan cara mengalahkan minion dan monster hutan agar memiliki level yang tinggi dan item yang banyak.

Karena seorang marksman hero bruno harus memilih lane tengah dan menjaga turret seorang diri atau solo agar mendapatkan exp dan poin yang banyak. Jika telah memiliki dua item dan level yang tinggi maka bruno wajib mengepush turret musuh dan membantu teman untuk ngegank. Jika turret musuh telah dihancurkan selanjutnya sobat wajib bergabung dengan tim yang lain untuk membantu menghancurkan turret yang masih ada sekaligus melindungi turret yang ada.

Ketika war posisi hero bruno harus berada di belakang tanker agar tidak di serang musuh, sobat dapat gunakan skill ulti ketika melihat anggota tim musuh sedang berdekatan. Gunakan skill flying tackle untuk mengejar musuh yang kabur ataupun untuk menghindar dari gank musuh. Sesekali menyerang menggunakan skill volly shot untuk meningkatkan damage dan serangan kritikal.

0 komentar

Post a Comment