July 03, 2018

Build Item Dan Guide Angela Mobile Legends: Sang Boneka Pelindung

Angela Mobile Legends

Angela Mobile Legends adalah sebuah boneka robot android yang di ciptakan oleh Dr. Baker. Hero ini merupakan hero dengan tipe/role seorang support. Jika di bandingkan dengan kebanyakan hero support lainnya, hero angela lebih sering digunakan di setiap pertandingan maupun di setiap turnament turnament besar.

build item angela mobile legends

Hero Angela Mobile Legends mempunyai kemampuan yang sangat unik, kemampuan tersebut tidak hanya mampu memberikan heal dan juga mendukung tim melainkan mampu memberikan serangan magic damage yang besar. Apa saja kemampuan yang dimiliki Hero Angela Mobile Legends sehingga membuatnya lebih sering digunakan di banding dengan hero support lainnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Skill Hero Angela Mobile Legends

  • Smart Heart (Skill Pasif)
Setiap kali Hero Angela menggunakan skill, maka movement speed hero meningkat 10% - 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan kepada tim yang terhubung dengan Angelah.
  • Love Waves
Mengeluarkan serangan energi cinta ke arah yang ditentukan dan memberikan 170 magic damage ke pada target dan juga menambahkan lover's mark. Setiap lover's mark akan menambahkan damage ke target sebesar 20% dan juga mengurangin movement speed sebesar 10% selama 4 detik. Lover's mark tersebut dapat ditumpuk hingga 5 kali.
  • Puppet-on-a-String
Menembakkan benang boneka ke arah yang diinginkan dan memberikan 300 magic damage sekaligus mengurangi movement speed target sebanyak 80%. Jika target masih terhubung dengan benang boneka maka target tersebut akan tidak dapat bergerak selama 1.5 detik dan juga menerima 450 magic damage.
  • Heartguard
Mengumpulkan energi untuk mengeluarkan sebuah shield yang dapat diberikan kepada teman-temannya yang dapat menyerap damage musuh sebesar 1200 damage selama 6 detik. Selanjutnya Angela akan bergabung dengan target selama 12 detik.

Build Item Hero Angela Mobile Legends

Sebagai hero support Angela Mobile Legends lebih membutuhkan build item yang fokus untuk meningkatkan pertahanan hero dibanding dengan meningkatkan serangan magic. Mengapa lebih memilih build item yang meningkatkan pertahanan dari pada meningkatkan serangan magic? karena kemampuan atau skill yang dimiliki hero Angela sangat cocok sebagai support yang fokus untuk membantu atau melindungi temannya dibandingkan mencari kill.

Build item hero Angela Mobile Legends berikut ini tidak hanya meningkatkan pertahanan hero, namun juga memberikan regenasi mana, yang mana hero ini sangat boros dalam menggunakan mana. Dan juga meningkatkan cooldown reduction, sehingga hero Angela lebih sering menggunakan skillnya tanpa harus menunggu waktu delay yang lama.

build item angela

Enchanted Talisman

Item enchanted talisman sangat cocok dibeli pada saat awal game karena dapat meningkatkan +50 magic power, +250 HP dan juga 20% cooldown reduction. Dan yang lebih penting, efek unik yang dimilikinya dapat meregenerasi 10% dari maksimal mana setiap 10 detik.

Wizard Boots

Item wizard boots berfungsi untuk meningkatkan mobilitas hero yang mana meningkatkan +40 movement speed. Efek unik yang dimiliki item ini akan memberikan tambahan gold setiap kali hero menciptakan assist. Jadi semakin banyak assist yang diberikan, maka hero akan mendapatkan banyak gold yang dapat digunakan untuk beli item yang lain.

Thunder Belt

Item yang ketiga ini akan meningkatkan hp hero sebesar +800 hp dan juga meningkatkan +40 armor. Tambahan +30 mana regen membuat hero tidak akan kehabisan mana dan juga tambahan 10% cooldown reduction menjadikan delay skill hero semakin cepat.

Dominance Ice

Item ini meningkatkan pertahanan hero dengan memberikan tambahan +70 armor dan juga menambahkan +500 mana. Efek unik dari item ini juga memberikan +15% cooldown reduction.

Athena's Shield

Item athena's shield tidak hanya meningkatkan +900 hp hero, namun juga meningkatkan +56 magic resistance agar hero lebih kuat ketika menerima serangan magic dan meregenerasi +20 hp hero. Efek unik dari item ini akan memberikan shiled yang dapat menyerap damage musuh hingga 1150 setiap 30 detik.

Immortality

Item yang terakhir ini juga meningkatkan +40 magic resistance dan juga meningkatkan +800 hp hero. Efek unik dari item ini sangat berguna pada late game, karena dapat menghidupkan kembali hero dan juga memberikan shiled yang dapat menyerap damage musuh 300-1000. Efek unik tersebut memiliki wkatu cooldown selama 180 detik.

Guide Angela Mobile Legends

Bagi sobat ML Loverzz yang belum pernah menggunakan hero angela atau belum paham cara menggunakan hero ini, berikut ini panduan cara menggunakan hero angela mobile legends. Guide ini sangat berguna bagi players newbie atau players baru yang ingin mahir menggunakan hero angela. Berikut penjelasan tentang guide angela mobile legends.

Jangan solo
Hero role support mempunyai pertahanan yang sangat lemah dibanding dengan hero role lainnya, jadi hero support seperti angela tidak diperbolehkan untuk solo.

Duet dengan hero fighter atau assassin
Ketika memilih teman duet untuk menjaga lane, usahakan memiliki hero dengan type fighter atau assassin. Karena kedua role tersebut memiliki pertahan yang kurang tinggi, sehingga bisa kamu lindungin.

Sering pindah-pindah lane
Hero angela mempunyai kemampuan skill ulti yang dapat membuatnya ke target teman. Gunakan kemampuan tersebut untuk berpindah-pindah tempat, usahakan berpindah ke tim yang sedang war atau tim yang sedang di serang oleh musuh.

Bantu tim farming
Sering membantu tim farming agar cepat naik level dan dapat membeli item. Terlebih lagi pada saat melawan turtle pada awal game. Ketika membantu farming jangan sampai membunuh monsternya, cukup sampai hp monster tersebut sekarat, dan biarkan tim yang mendapatkan last hit.

Cari Posisi yang tepat
Hero angela merupakan hero dengan pertahanan yang lemah. Meskipun menggunakan build item yang meningkatkan pertahanan, namun pertahanan hero ini tetaplah lemah. Oleh karena itu carilah posisi yang tepat agar hero bisa terhindar dari serangan lawan dan juga tetap dapat melindungi teman satu tim.

Memilih spell yang tepat
Carilah spell yang memiliki fungsi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero.

0 komentar

Post a Comment