July 11, 2018

Build Item Dan Guide Gusion Mobile Legends:Master Pisau Secepat Kilat

Gusion Mobile Legends

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang hero Gusion lengkap dengan Skill, Build Item, Guide dan Combo Skillnya. Sebelum mulai membahas tentang kemampuan atau skill hero Gusion, terlebih dahulu saya akan membahas sedikit tentang hero Gusion. Hero Gusion adalah bagian dari keluarga Paxley yang mana keluarga tersebut merupakan salah satu keluarga sihir yang paling kuat dan bergengsi di Land of Dawn.

hero-gusion-mobile-legends

Hero ini merupakan salah satu hero Assassin yang paling sulit untuk digunakan selain hero Lancelot. Meskipun tergolong hero yang paling sulit digunakan, namun hero ini memiliki skill atau kemampuan yang sangat berbahaya. skill tersebut membuatnya dapat mengalahkan lawannya dengan cepat dan juga dapat berpindah-pindah tempat dengan cepat pula. Berikut penjelasan tentang skill hero Gusion Mobile Legends.

Skill Gusion Mobile Legends

  • Dagger Specialist (Skill Pasif)
Setiap spellcast menambahkan rune pada dagger milik Guison. Rune tersebut dapat menumpuk hingga 3 kali dan basic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15% dari hp musuh yang telah berkurang dan memulihkan hp hero sebesar 80%.
  • Sword Spike
Melemparkan sebuah dagger ke arah yang dinginkan dan memberikan 200 magic damage ke target. Menggunakan kembali skill ini akan membuat hero dapat berpindah ke tempat target dan memberikan 200 magic damage.
  • Shadowblade Slaughter
Melemparkan 5 buah dagger ke arah depan dan memberikan 100 magic damage unuk setiap dagger. Musuh yang terkena serangan ini akan menjadi lambat selama 2 detik. Menggunakan kembali skill ini akan memanggin 5 buah dagger yang dilemparkan tadi dan memberikan 65 magic damage kepada lawan yang terkena.
  • Incandescence (Skill Ulti)
Melakukan dash ke lokasi yang di arahkan dan langsung menghilangkan delay untuk Skill Sword Spike dan Shadowblade Slaugher. Menggunakan kembali skill ini untuk melakukan dash ke arah yang di tentukan dengan jarak yang lebih pendek.

Build Item Gusion Mobile Legends

Dari penjelasan tentang skill Hero Gusion dapat dilihat bahwa hero ini memang sangat sulit untuk digunakan. Meskipun demikian, namun dari kemampuan yang dimilikinnya hero ini begitu sangat berbahaya. Ia mampu mengalahkan lawannya dengan cepat dan juga pergi atau kabur dengan cepat.

Untuk memaksimalkan skill yang dimiliki, maka hero ini membutuhkan Build Item yang tidak hanya meningkatkan magic damage namun juga dapat memberikan beberapa cooldown. Hal tersebut agar hero Gusion mampu mengeluarkan skillnya tanpa perlu menuggu waktu delay yang lama.

build-item-gusion-mobile-legends

Rapid Boots

Item ini akan membuat hero mampu bergerak lebih cepat karena meningkatkan +100 movement speed. Efek uniknya juga dapat melemahkan kecepatan hero musuh ketika menerima damage.

Glowing Wand

Item kedua ini meningkatkan magic power sebesar +75 , meningkatkan HP sebanyak +400 dan movement speed 5%. Sangat cocok untuk dibeli pada awal game.

Concentrated Energy

Item ini merupakan salah satu item terpenting bagi hero Assassin khusunya hero Gusion. Selain meningkatkan magic power +70 dan HP +700, efek unik yang dimiliki akan memberikan 25% spell vamp dan juga dapat meregenerasi HP sebesar 10% setiap mengalahkan musuh. Bisa dikatakan item ini merupakan item lifestealnya hero magic.

Calamity Reaper

Item selanjutnya juga meningkatkan +70 magic power, +100 mana. Selain itu item ini juga memberikan +30 mana regen dan +10% cooldown reduction yang dapat mengurangi waktu jeda skill. Efek uniknya yakni memberikan tambahan true damage sebesar 120% magic attack untuk setiap basic attack setelah menggunakan skill.

Thunder Belt

Item yang kelima ini berguna untuk meningkatkan pertahanan hero. Menambahkan +800 HP, +40 armor, dan memberikan +30 mana regen dan 10% cooldown reducion. Efek unik dari item ini akan memberikan bonus attack sebesar 2% dari HP musuh untuk setiap basic attack setelah menggunakan skill

Lightning Truncheon

Selain meningkatkan magic power sebesar +75 dan mana sebesar +300 , item ini juga menambahkan 10% cooldown reduction sehingga mempercepat delay skill hero.

Guide Gusion Mobile Legends

  • Farming
Pada awal game hero Gusion diwajibkan farming agar item cepat jadi dan level yang tinggi. Jangan sungkan untuk menggunakan skill ketika sedang farming. Sesekali untuk mengalahkan moster di wilayah musuh jika ada kesempatan.
  • Buff
Gusion merupakan hero yang paling sering menggunakan mana, jadi usahakan selalu menggunakan buff agar dapat menghemat mana dan juga mendapatkan beberapa tambahan status dari buff tersebut.
  • Pahami Skill Hero
Dikarenakan hero ini tergolong hero yang sulit untuk digunakan. Jadi terlebih dahulu untuk memahami skill yang dimiliki hero. Jangan pernah menggunakan hero ini di pertandingan ranked jika belum paham menggunakannya.
  • Baca Situasi dan Roaming 
Untuk role Assassin seperti hero Gusion harus sering melihat mini map untuk mencari mana musuh yang dapat dikalahkan. Atau sesekali bantu hero tim yang lain untuk menculik hero musuh ataupun menghancurkan turret musuh. Gunakan kemampuan skill untuk berpindah-pindah tempat dengan cepat
  • Sabar dan Cari Posisi yang Tepat
Pastikan posisi hero dalam posisi yang aman ketika war, karena hero Gusion memiliki pertahanan yang sangat lemah terhadap serangan musuh. Cari posisi yang benar sulit untuk dijangkau oleh musuh. Dan juga menggunakan hero Gusion harus sabar, gunakan skill untuk mendapatkan kill atau last hit agar hero mendapatkan banyak gold dan level. Jangan terburu buru dalam memasuki war atau hero akan menjadi target musuh.

Combo Skill Gusion Mobile Legends

Bagi kebanyakan players masih bingun bagaimana cara menggunakan combo skill Gusion. Sebenarnya combo skill Gusion ini sangat sulit untuk di terapkan ketika pertarungan karena harus cepat dan tidak boleh lambat. Namun jika benar benar serius dan fokus dalam melatihnya mungkin sobat pasti bakal paham dalam menggunakannya. Untuk combonya yakni skill 2 > skill 3> skill 2 > skill 1 > skill 2 > skill 3. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini.
  • Pertama gunakan skill 2 untuk mengeluarkan 5 dagger ke arah yang dapat mengenai musuh.
  • Gunaka skill 3 untuk menuju ke arah musuh sekaligus merefresh skill 2 yang telah digunakan tadi.
  • Ketika berada di dekat musuh, gunakan kembali skill 2 untuk mengeluarkan 5 buah dagger. Pastika semua dagger yang dikeluarkan berhasil mengenai musuh.
  • Ketika musuh kabur gunakan skill 1 untuk menargetkan musuh.
  • Pada saat musuh sudah kabur, gunakan skill 2 untuk menarik semua dagger yang telah di keluarkan (10 dagger), kemudian dengan cepat gunakan skill 1 untuk menuju ke arah musuh yang telah di tandai sebelumnya. Maka semua dagger tersebut akan mengenai musuh yang telah di tandai tadi.
  • gunakan skill 3 untuk kabur ataupun mengejar musuh lagi.

0 komentar

Post a Comment