July 13, 2018

Build Item Yang Cocok Untuk Hero Martis Setelah Di Nerf Berserta Guidenya!!

Martis Mobile Legends


Beberapa waktu lalu developer game mobile legends mengeluarkan salah satu hero baru dalam update patch yang terbaru, hero tersebut adalah hero Martis. Martis mobile legends merupakan hero dengan role sebagai seorang fighter. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat berbahaya sehingga membuatnya menjadi langganan ban pada saat pertandingan ranked.

hero-martis-mobile-legends

Salah satu alasan yang membuat hero ini begitu berbahaya yakni kemampuan atau skill yang ia miliki. Meskipun telah beberapa kali di nerf, namun hero ini masih tetap begitu berbahaya. Salah satu skill yang berbahaya dari hero Martis yakni skill Decimate atau skill ultinya. Berikut penjelasan tentang skill Martis Mobile Legends.

Skill Martis Mobile Legends

  •  Ashura's Wrath (skill pasif)
Ketika menggunakan skill maka akan meningkatkan attack speed 15%  hingga 60% selama 4 detik.
  • Ashura Aura
Menyerang lawan dengan menggunakan Ashura's Teeth dengan cara menarik lawannya ke dalam area yang berbentuk kipas dan memberikan 280 physical damage.
  • Mortal Coil
Menyerang lawan dan memberikan 150 physical damage sekaligus membuat lawan terkena knock back. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat untuk menyerang ke arah depan dan memberikan 200 physical damage dan membuat lawan tersebut terkena nock up.
  • Dicimate
Menyerang lawan yang telah di tandai dan memberikan 650 physical damage. Jika HP lawan tersebut di bawah 50% maka skill ini akan memberikan true damage. Dan jika skill ini berhasil mengalahkan lawan tersebut, maka akan menghilangkan waktu cooldown skill dan memberikan movement speed sebesar 100% selama 5 detik.

Build Martis Mobile Legends


Jika dilihat dari skill yang dimiliki maka hero Martis harus menggunakan build item yang dapat meningkatkan physical damage, lifesteal, cooldown reduction dan yang terpenting dapat meningkatkan pertahanan. Meningkatkan pertahanan sangat penting karena hero ini adalah hero dengan tipe fighter yang berhadapan langsung dengan lawannya. Berikut build item hero Martis.

build-hero-martis-mobile-legends

Warrior Boots

Sepatu yang sangat cocok untuk seorang fighter, selain meningkatkan movement speed +40 item ini juga meningkatkan armor sebesar +22.

Bloodlust Axe

Item kedua ini tidak hanya meningkatkan physical attack +70 namun juga memberikan 10% cooldown reduction. Efek unik dari item ini akan memberikan 20% heal dari setiap damage yang keluar menggunakan skill atau 20% spell vamp.

Endless Battle

Item endless battle sangat penting untuk hero fighter yang membutuhkan lifesteal karena memberikan 15% lifesteal. Selain itu item ini juga meningkatkan +65 physical atack, dan memberikan 10% cooldwon reduction. Efek uniknya akan memberikan damage tambahan sebesar 85% ketika menggunakan basic attak setelah menggunakan skill.

Rose Gold Meteor

Item yang keempat ini meningkatkan +60 physical attack dan memberikan 5% lifesteal. Selain meningkatkan serangan, item ini juga meningkatkan pertahanan dengan memberikan +30 magic resistance dan efek uniknya akan memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 510-1350 ketika hp hero berada dibawah 30%.

Wing of the Apocalypse Queen

Item yang kelima ini akan meningkatkan jumlah hp sebesar +1000 hp dan memberikan tambahan +15 physical dan juga 10% cooldown reduction. Efek unik dari item ini akan mengurangi damage sebesar 50% dan juga meningkatkan lifesteal sebesar 30% jika hp hero berada dibawah 40%. Efek tersebut memiliki waktu cooldown selama 50 detik.

Athena's Shield

Item yang terakhir ini berguna untuk meningkatkan pertahanan hero dengan meningkatkan +900 hp dan +56 magic resistance dan juga memberikan +20 hp regenerasi. Efek uniknya juga akan memberikan shield setiap 30 detik. Shield tersebut mampu menyerap damage lawan sebesar 1150.

Guide Martis Mobile Legends

  • Fokus farming
Farming merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan setiap hero. Ketika farming hero akan mendapatkan gold dan exp, semakin banyak gold dan exp yang didapat maka hero bisa membeli item yang diinginkan dan juga level juga semakin tinggi dan mendapatkan skill tambahan.
  • Spam skill ke lawan
Ketika menjaga lane jangan sungkan untuk menggunakan skill ke lawan. Karena hero ini tidak menggunakan mana dalam menggunakan skill, jadi hero bisa leluasa menggunakan skill.
  • Sesekali bantu gank
Jangan terlalu fokus untuk menjaga lane, sesekali melihat mini map untuk mengetahui kondisi tim yang berada di lane lain. Jika memungkinkan sesekali pergi bantu tim lain untuk ngegank hero yang sedang berpisah dari timnya atau hero yang sedang solo. Atau juga sebaliknya membantu tim yang sedang di gank oleh hero lawan.
  • War bersama tim
Ketika war hero wajib bergabung bersama tim. Hero Martis mempunyai skill yang dapat digunakan untuk memulai perang seperti skill ashura aura.
  • Fokus kill hero lemah
Ketika war hero wajib mencari lawan yang mempunyai pertahanan lemah seperti mage dan marksman. Gunakan skill ashura aura dan mortal coil untuk menargetkan hero mage dan marksman tersebut.
  • Gunakan spell yang tepat
Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki maka hero martis harus menggunakan spell yang tepat. Spell yang cocok untuk digunakan adalah Retributon atau Inspire. Retribution berguna jika hero ingin cepat farming, sedangkan Inspire berguna untuk menambah attack speed.
  • Pakai emblem yang tepat
Pemilihan emblem juga sangat mempengaruhi kemampuan hero. Untuk hero martis disarankan menggunakan emblem assassin atau emblem fighter. Kedua emblem tersebut sangat cocok untuk tipe seorang fighter.
  • Gunakan skill dengan tepat
Hero Martis memiliki skill yang dapat memberikan efek crowd controlnya. Jadi gunakan skill tersebut untuk memulai perang dengan tim lawan. Dan juga skill ulti hero martis akan sangat berbahaya jika digunakan pada saat hp lawan dibawah 50% atau gunakan skill tersebut jika benar-benar lawan tersebut akan kalah hanya dengan menggunakan skill ulti. Karena efek dari skill tersebut akan menghilangkan cooldown jika mampu mengalahkan lawan menggunakan skill tersebut.

0 komentar

Post a Comment