July 15, 2018

Build Item yang Membuat Uranus Mobile Legends Menjadi Tanker Terkuat

Uranus Mobile Legends

Uranus adalah sebuah ciptaan para penguasa Celestial Pelace yang diperintahkan untuk menjaga kota dan mengusir penyusup yang ingin menguasai dan mengganggu ketenangan kota Celestial Pelace. Hero ini merupakan hero baru di game mobile legends dengan rule sebagai seorang tanker.

uranus-mobile-legends

Hero Uranus bisa dikatakan sebagai hero tank sejati dikarenakan kemampuan atau skill yang ia miliki. Beberapa skill Uranus memiliki fungsi untuk menyerap damage lawan dan juga meregenerasi hp milikinya sehingga membuatnya begitu kuat. Berikut penjelasan tentang skill Uranus mobile legends.

Skill Uranus Mobile Legends


  • Radiance (Skill Pasif)
Ketika Uranus diserang maka akan meregenerasi hp sebesar 2-9 per detik dan dapat ditumpuk hingga 20 kali selama 8 detik untuk setiap tumpukan.
  • Ionic Edge 
Mengeluarkan dua Light Blades yang berputar mengelilingi hero, memberikan 125 magic damage kepada lawan dan mengurangin physical attack dan magic power sebesar 40% selama 2 detik. Sekaligus mengurangin movement speednya sebanyak 40% selama 2 detik. Setiap stack dari skill radiance akan meningkatkan magic damage skill ini sebesar 3%.
  • Transcendent Ward
Menghasilkan sebuah perisai dimana perisai tersebut dapat menyerap demage hingga 400 selama 4 detik dan membuatnya kebal terhadap efek slow serta meningkatkan movement speed sebesar 10%. Ketika perisai tersebut hancur maka akan memberikan 300 magic power.
  • Consecration
Mengeluarkan energy yang tersimpan dari dalam dirinya dan memberikannya ke hero lawan (memberikan 150 magic damage) sekaligus menghentikan hero tersebut. Skill ini juga memberikan 6 stack dari skill radiance

Build Uranus Mobile Legends


Untuk membuat Uranus mobile legends menjadi hero tanker sejati maka dibutuhkan sebuah build item yang dapat meningkatkan pertahanan dan juga memberikan tambahan hp. Selain itu build item tersebut juga akan memaksimalkan skill yang dimiliki oleh hero. Berikut build item hero uranus mobile legends.

build-item-uranus-mobile-legends

Demon Shoes

Karena uranus adalah tipe hero yang sangat membutuhkan banyak mana untuk menggunakan skill. Maka item ini sangat cocok dengan hero ini. Selain meningkatkan movement speed +40, item ini juga memberikan +30 mana regen. Efek uniknya akan meregen 10% mana jika mampu mengalahkan lawan atau memberikan assist. Dan mengalahkan minion akan meregen 4% mana hero. 

Oracle

Item yang kedua ini akan memberikan tambahan hp sebesar +850, meningkatkan +36 magic resistance dan memberikan 10% cooldown reduction. Efek uniknya akan meningkatkan shield dan efek regenerasi hp sebesar 25%. Sangat cocok dengan efek skill pasif hero.

Cursed Helmet

Item yang ketiga ini sama sama memberikan tambahan hp hero sebanyak +920 dan meningkatkan magic resistance sebesar +50. Namun yang berbeda adalah efek uniknya yakni memberikan 1.5% dari maksimal hp hero sebagai magic damage untuk setiap lawan yang berada disekitar hero dan tambahan 50% untuk minion.

Dominance Ice

Item ini meningkatkan pertahanan armor sebesar +70, menambah +500 mana dan memberikan 5% critical chance reduction. Efek uniknya memberikan tambahan 15% cooldown reduction dan juga dapat mengurangi kecepatan gerak 5% dan kecepatan serangan 30% untuk lawan di dekatkan. Sangat cocok melawan hero yang mengandalkan attack speed.

Thunder Belt

Memberikan tambahan hp sebesar +85, meningkatkan +40 armor, memberikan 10% cooldown reduction dan +35 mana regen. Efek uniknya setelah menggunakan skill untuk basic attack selanjutkan akan memberikan damage tambahan sebesar 2% dari total hp hero. Dan membuat lawan menjadi slow selama 1.5 detik.

Athena's Shiled

Item yang terakhir ini tidak hanya memberikan tambahan hp sebesar +900 namun juga meningkatkam magic resistance sebesar +56 dan memberikan +20 hp regen. Efek uniknya memberikan sebuah shiled yang dapat menyerap damage maksimal 1150 setiap 30 detik. Shield tersebut sangat berguna pada saat late game.

Guide Uranus Mobile Legends

  • Farming sebisa mungkin
Meskin uranus adalah hero tanker namun harus tetap farming agar mendapatkan gold untuk membeli item sesuai dengan build item yang di atas. Jika ada kesempatan ambil monster hutan lawan.
  • Cari teman duet
Biasanya hero Uranus memilih lane atas atau bawah. Ketika menjaga lane, cari lah hero dengan tipe jarak jauh seperti marksman atau mage
  • Membuka war
Hero ini mempunyai kemampuan yang sangat tepat untuk membuka war. Jadi jangan takut hero diserang oleh lawan karena kemampuan uranus akan memberikan heal ketika diserang.
  • Manfaatkan skill
Hero ini mempunyai skill yang dapat memberinya pertahanan tambahan dan juga mengubah damage lawan menjadi hp. Jadi setiap kali ingin maju selalu gunakan skill transcendent ward agar hero mendapatkan shield perlindungan dan juga mendapatkan tambahan kecepatan gerak.

  • Memilih Spell dan Emblem yang tepat
Sebagai hero tanker uranus harus menggunakan emblem tank juga agar mendapatkan status tambahan dari emblem tersebut untuk meningkatkan pertahanan. Untuk battle spell yang cocok dengan hero ini adalah flicker. Spell tersebut sangat berguna ketika hero ingin melarikan diri atau juga mengejar hero lawan yang kabur. 

0 komentar

Post a Comment