July 28, 2018

Inilah 10 Combo Hero Mobile Legend Yang Paling Berbaya Saat Ini

Combo Hero Mobile Legend


Banyak strategi yang digunakan oleh para player untuk memenangkan setiap pertandingan. Salah satu strategi tersebut adalah dengan menggunakan combo hero. Combo hero ml memang salah satu strategi terbaik yang bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan.

combo-hero-mobile-legend

Bagi yang bingung dengan istilah combo hero disini sedikit saya kasih penjelasan. Combo hero adalah memanfaatkan dan menggabungkan skill hero dan hero lainnya (tim) untuk mengalahkan lawan. Berikut ini 10 combo hero mobile legend yang terbaik yang bisa sobat gunakan ketika bermain mobile legend.

10 Combo Hero Mobile Legend Yang Terbaik

1. Karrie dan Johnson


combo-hero-johnson-dan-karrie
Untuk memulai combo ini pertama jonhson harus menggunakan skill rapid touchdown (skill ulti) kemudian hero karrie masuk ke dalam mobil. Selanjutnya tabrakan ke arah lawan agar terkena stunt, usahakan pada saat lawan sedang berkumpul. Setelah lawan terkena stunt maka karrie menggunakan skill ultinya untuk menyerang lawan. Johnson bisa menggunakan skill deadly pincers dan electromag rays untuk membantu karrie sekaligus memberikan efek stunt kepada lawan.

2. Natalia dan Aurora


combo-hero-aurora-dan-natalia
Kalau combo yang ini merupakan duet combo hero mobile legend yang jarang digunakan di setiap pertandingan. Namun jika lawan sudah terkena combo ini maka sudah dapat dipastikan lawan tersebut akan kalah. Simak combonya berikut ini.

Pertama Aurora harus mengaktifkan skill pasifnya yakni pride of ice sebelum menggunakan skill ultinya. Gunakan skill ulti aurora untuk membekukan lawan kemudian natalia mengeluarkan skill smoke bomb dan skill pasif assasin instinct harus aktif juga sebelumnya. Selanjutnya gunakan skill ulti natalia untuk menyerang lawan sambil menggunakan serangan dasar. Aurora bisa menggunakan skill bitter frost dan frost shock untuk menyerang dan memberikan efek stunt kepada lawan tersebut.

3. Tigreal dan Aurora dan Yu Sun Shin


combo-hero-tigreal-aurora-dan-yu-sun-shing
Sebelum memulai combo ini pertama-tama tigreal harus menggunakan spell flicker untuk melompat ke arah lawan yang sedang berkumpul (ingat lawan harus berkumpul) dan menggunakan skill ulti  untuk menarik semua lawan ke tengah. Di saat itu aurora menggunakan skill ultinya ke arah lawan yang telah ditarik tigreal untuk memberikan damage dan membuat lawan menjadi beku dengan kondisi skill pasifnya aktif. Kemudian YSS menggunakan skill ultinya untuk mengakhiri combo sambil menyerang lawan tersebut.

4. Lolita dan Eudora dan Aurora


combo-hero-lolita-eudora-aurora
Pertama aurora harus mengaktifkan skill pasifnya ketika ingin menggunakan skill ulti. Lolita menggunakan skill noumenon blast untuk menstunt lawan dilanjutkan aurora menggunakan skill ultinya untuk membekukan lawan dan lolita juga menggunakan skill ultinya untuk menambah efek stunt ke lawan sekaligus mengurangi kecepatan gerak lawan dan di akhiri dengan skill ulti eudora untuk memberikan damage yang besar.

5. Balmond dan Eudora


Combo 2 hero mobile legend berikut ini termasuk salah satu combo yang paling berbahaya, karena dapat mengalahkan lawan dengan cepat. Berikut combonya:

Pertama Eudora menstunt lawan dengan skill electric arrow dilanjutkan dengan skill cylone sweep balmond untuk memberikan damage ke lawan. Pada saat itu eudora menggunakan skill forked lightning dan skill ultinya untuk menambah damage dan diakhiri dengan skill ulti balmond. Ketika hero hendak kabur maka bisa menggunakan skill soul lock untuk mengejar lawan tersebut sebelum menggunakan skill ulti.

6. Chou dan Saber


combo-chou-saber
Berikut ini merupakan duet hero mobile legend terbaik dan juga combo terkuat di mobile legend. Biasanya combo ini digunakan untuk menculik hero yang sedang solo atau hero lawan yang penting seperti mage, marksman dan assassin pada saat war. Simak penjelasannya berikut ini.

Gunakan skill chou jeet kune do sebanyak dua kali (sisanya untuk menyerang lawan), kemudian gunakan skill shunpo untuk berpindah ke belakang lawan dan gunakan sisa dari skill jeet kune do untuk membuat lawan terbang ke udara. Pada saat lawan di udara gunakan skill ulti chou untuk menendang lawan ke arah saber. Ketika chou menggunakan skill ultinya maka saber juga menggunakan skill ultinya untuk mengalahkan lawan tersebut. Namun ketika lawan masih bisa kabur maka saber bisa menggunakan skill charge untuk mengejar lawan yang kabur dan dilanjutkan mengeluarkan skill flying sword.

7. Tigreal dan Odette


combo-tigreal-oddete
Combo yang satu ini termasuk combo terkuat di mobile legend. Combo ini tidak hanya memberikan efek stunt kepada lawan namun juga bisa mengalahkan semua lawan sekaligus. Simak penjelasannya berikut ini.

Pertama tigreal menggunakan spell flicker untuk berpindah kebelakang lawan, kemudian menggunakan skill sacred hammer untuk menyerang dan mendorong lawan ke arah odete. Setelah menggunakan skill sacred hammer dilanjutkan dengan mengeluarkan skill ulti untuk menarik semua lawan ke tengah. Pada saat itu juga untuk odette menggunakan skill ultinya untuk menyerang semua lawan. Dan gunakan skill avian authority dan blue nove untuk menyerang lawan yang masih tersisa.

8. Ruby dan Gord


combo-ruby-gord
Duet combo hero mobile legend ini sudah jarang sekali digunakan semenjak seringnya update hero baru. Namun combo hero ini termasuk salah satu combo terkuat di mobile legend dan sangat berbahaya karena dapat mengalahkan banyak lawan sekaligus. Simak penjelasannya berikut ini.

Sebelum menggunakan combo ini, harus dipastikan terlebih dahulu posisi gord harus berada di belakang ruby. Pertama ruby menggunakan skill ultinya untuk menarik semua lawan yang ada di depannya. Selanjutnya gord menggunakan skill mystic projectile untuk memberikan damage sekaligus efek stunt dan dilanjutkan dengan menggunakan skill ultinya.

9. Aurora dan Gatot Kaca


combo-aurora-gatot-kaca
Untuk memulai combo 2 hero mobile legend ini, pertama hero gatot kaca harus menggunakan skill unbreakable untuk menarik lawan disekitar. Pada saat lawan sedang di tarik maka aurora langsung mengeluarkan skill ulti untuk memberikan damage dan membuat lawan menjadi beku dengan kondisi skill pasif yang aktif. Setelah ulti aurora keluar maka gatot kaca juga mengeluarkan skill ultinya untuk memberikan damage dan juga membuat lawan tersebut terkena efek knock up. Selanjutnya aurora bisa mengeluarkan skill bitter frost dan frost shock untuk memberikan damage tambahan kepada lawan yang belum kalah.

10. Tigreal dan Gord


combo-tigreal-gord
Combo yang terakhir ini merupakan combo terkuat di mobile legend. Selain mampu mengalahkan banyak lawan dengan cepat, combo skill hero mobile legend ini juga sangat mudah untuk diterapkan atau di praktekan ketika bermain. Simak penjelasannya berikut ini.

Pertama-tama tigreal menggunakan spell flicker untuk berpindah ke kerumunan lawan. Setelah berada di kerumunan lawan maka tigreal langsung menggunakan skill ultinya untuk menarik semua lawan yang berada di dekatnya. Setelah lawan terkena ulti tigreal maka selanjutnya gord mengeluarkan skill mystic projectile di lanjutkan dengan skill mystic injuction dan di akhiri dengan skill ulti untuk mengalahkan semua lawan tersebut.

0 komentar

Post a Comment