July 20, 2018

Build Item Hanabi Paling Berbahaya Pada Late Game Serta Guidenya

Hanabi Mobile Legend

Hanabi adalah seorang ninja muda yang sangat berbakat . Ninja muda ini berhasil menciptakan gaya bertarung yang unik dan kuat berkat menggabungkan kekuatan spiritualisme dengan teknik bayangan. Namun ninja ini mencuri senjata terlarang milik kelompoknya untuk menantang seorang mantan shadow.

hero-hanabi-mobile-legend
Hero hanabi mobile legend merupakan hero baru dengan role sebagai seorang marksman. Jika dilihat dari cerita hanabi mobile legend, maka dapat simpulkan bahwa hero ini sangat begitu berbahaya. Salah satu kemampuan skill yang ia miliki adalah dapat membuat serangan dasarnya dapat memantul dan mengenai lawan disekitar. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan skill hanabi mobile legend berikut ini.

Skill Hanabi Mobile Legend

  • Ninjutsu:Equinox
Ketika hp hero penuh maka 50% dari hp yang didapat dari lifesteal akan ubah menjadi shield. Ketika shiled aktif hero akan menjadi kebal terhadap efek control apapun. 
  • Ninjutsu: Petal Barrage
Menggunakan mana untuk melepaskan flower demon. Setelah itu setiap serangan dasar akan mengeluarkan pedang yang dapat memberikan 50% physical damage kepada lawan. Hanabi akan mendapatkan 7% lifesteal tambahan dan akan naik setiap levelnya.
  • Ninjutsu: Soul Scroll
Melemparkan sebuah kunai terarah ke lawan dan menyebabkan 400 physical damage. Setiap lawan yang terkena dalam jalur kunai tersebut akan terkena efek slow sebesar 60% selama 2 detik.
  • Forbidden Jutsu: Higanbana
Membukan segel hanabi dan melemparkannya ke arah lawan. Saat terkena lawan, bunga higanbana akan mekar dan memberikan 400 physical damage ke lawan tersebut dan membuat lawan tidak dapat bergerak selama 2 detik. Setelah itu bunga akan menyebar ke hero terdekat dan memberikan efek yang sama. Setiap hero hanya dapat terkena 1 efek dari skill ini.

Kelebihan Dan Kelemahan 

Kelebihan

  • Burst damage masal
Hanabi mobile legend mempunyai skill 1 (ninjutsu: petal barrage) yang dapat membuat serangannya memantul pada lawan di sekitar. Meskipun damage yang dihasilkan dari pantulan tersebut kecil, namun akan berbahaya pada lategame jika build item sudah lengkap.
  • Skill anti crowd control
Ketika hp hero penuh maka hero akan mendapatkan shield dari efek lifesteal sampai 20% max hp. Ketika shiled tersebut aktif maka hero akan menjadi kebal terhadap semua skill crowd control. Efek ini sangat berguna karena selalu menjadi target utama ketika war.

  • Skill crowd control masal
Satu satunya hero marksmal yang mempunyai skill crowd control masal dengan menggunakan skill ultinya. Skill tersebut sangat ampuh jika digunakan pada saat war dan membuat seluruh tim lawan tidak berkutik.

Kelemahan

  • Sangat bergantu pada tim
Hero ini mempunyai pertahanan yang sangat lembah dan juga sangat lambat sehingga tidak cocok untuk solo. Terlebih lagi hero ini tidak efektif ketika 1 lawan 1. Hero ini harus kerja sama dengan tim untuk memaksimalkan skill yang dimilikinya.
  • Lemah pada early game
Jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya, hero ini sangat lemah pada early game. Sehingga sangat lama ketika farming dan juga pada saat push turret.
  • Tidak memiliki skill movement
Selain lemah pada early game hero ini juga tidak mempunya skill movement ataupun skill no escape/ dash skill. Sehingga membuat hero ini sangat rentan untuk di gank. Satu-satunya solusi yakni menggunakan spell flicker.

Build Hanabi Mobile Legend

Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki maka hero hanabi mobile legend harus menggunakan sebuah build item. Dimana hanabi mobile legend build tersebut tidak hanya meningkatkan physical attack namun juga meningkatkan attack speed dan critical attack. Berikut Hanabil mobile legend build.

build-item-hanabi-mobile-legend

Rapit Boots

Item ini akan memaksimalkan movement speed hero karena meningkatkan hingga +100 tercepat dibanding dengan item yang lainnya. 

Scarlet Phantom

Item yang kedua ini akan meningkatkan physical attack hero sebesar +30 dan juga +20% attack speed hero. Selain itu critical chance juga meningkat 25%. Efek uniknya akan menambahkan attack speed sebesar 30% selama 2 detik ketika mengeluarkan serangan kritikal.

Berserker's Fury

Item ini meningkatkan physical attack sebesar +65 dan juga meningkatkan 25% critical chance. Efek uniknya akan menambahkan +40% critical damage hero. Jadi hero telah memiliki serangan kritikal yang tinggi pada awal game.

Endless Battle

Item ini berguna untuk mendapatkan tambahan +15% lifesteal pada midgame. Selain itu item endles battle juga meningkatkan physical attack sebesar +65 dan meningkatkan +250 hp. Mana regen sebesar +25 berguna agar hero tidak repot untuk kehabisan mana. Dan 10% cooldown sangat berguna agar waktu delay skill berkurang. Efek uniknya yakni memberikan tambahan 85% physical attack untuk basic attack setelah menggunakan skill.

Windtalker

Untuk mendapatkan tambahan attack speed pada midgame maka hero membutuhkan item yang satu ini. Dengan tambahan +40% attack speed, +20 movement speed dan +10% critical chance maka hero akan membuat hero semakin cepat.

Blade of Despair

Setelah memaksimalkan attack speed, selanjutnya hero perlu meningkatkan physical attack. Dengan item ini hero akan mendapatkan tambahan +170 physical attack dan juga +5% movement speed. Efek uniknya akan memberikan tambahan physical damage sebesar 30% ketika menyerang hero yang hpnya dibawah 50%. Dengan tambahan physical damage yang besar dan juga efek uniknya maka pada late game hero hanabi sangat mematikan.

Guide hanabi mobile legend

Setelah menjelaskan tentang gear hanabi mobile legend, selanjutnya akan memberikan sedikit guide atau panduan menggunakan hero hanabi. Mungkin bagi yang masih belum paham menggunakan hero ini bisa menyimak dan menerapkannya ketika bermain. Berikut Guide hanabi mobile legend.

  • Rajin Farming
Karena memiliki damage yang sangat kecil pada awal game maka diwajibkan untuk fokus farming dari awal game hingga mid game atau beberapa item dari gear hanabi mobile legend sudah jadi dan juga skill level 1 sudah mencapai level tinggi atau max. Setelah itu barulah bisa bermain agresif untuk push turret atau war. Agar mempercepat proses farming belilah item hunter knife pada awal game.
  • Ambil Buff
Untuk menghemat pengeluaran mana pada saat menggunakan skill terlebih lagi skill 1 yang sangat boros menggunakan mana, maka hero Hanabi wajib mengambil buff agar dapat menghemat mana.

  • Mengatur posisi
Untuk memaksimalkan skill 1 maka hero harus berlindung di belakang tim pada saat war atau pushing. Poke lawan dari jarak yang aman dan manfaatkan efek pantulan dari skill 1. Mengatur posisi yang tepat juga berguna agar hero tidak terkena serangan lawan dan menjadi target utamanya.
  • Menggunakan Ulti
Ketika ingin menggunakan skill ulti maka pastikan pada saat lawan sedang berkupul, agar mereka terkena efek dari skill ulti yang membuatnya tidak dapat bergerak selama 2 detik. Lebih baik menggunakan skill ulti sebagai skill crowd control dibanding damage karena efeknya immobilize yang bisa menyebar kedalam formasi lawan.
  • Spell 
Spell yang sangat direkomendasikan untuk hero adalah flicker dan retribution. Spell flicker berguna pada saat hero ingin kabur dari ganking lawan. Sedangkan retribution berguna untuk mempercepat proses farming pada awal game..

0 komentar

Post a Comment